Maia Estianty Jenguk El Rumi di Rumah Sakit

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Juni 2014, 16:41 WIB
Maia Estianty Jenguk El Rumi di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Sakit yang diderita oleh El Rumi membuat Maia Estianty khawatir. Bagaimana tidak, sakit El kali ini sepertinya serius, hingga ia harus dirawat di Rumah Sakit.

Karena itulah, untuk memastikan keadaan putra keduanya, Maia menjenguk El di RS. Ia ingin melihat seberapa parah kondisi putranya yang sedang terbaring lemah di sana.

Namun kelegaan menghinggapi Maia saat melihat kondisi El sudah lebih baik. Bahkan, mereka sempat eksis bersama di depan kamera, lalu Maia mengunggahnya lewat akun Instagram @maiaestiantyreal.


Dalam foto tersebut, terlihat El yang masih sedikit pucat, dan di tangan kanannya tertancap infus. Mereka berbagi ranjang dan tersenyum bareng di depan kamera. Seolah mengungkapkan bahwa semua baik-baik saja.

Sebelum Maia datang menjenguk, El sempat ditemani oleh kekasihnya, Amanda Manopo. Dengan mesra, Amanda merawat El yang sedang terbaring lemah.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar tentang sakit yang diderita El. Tim KapanLagi.com® pun masih berusaha untuk mendapatkan keterangan tentang sakitnya El. Get well soon ya.

  (kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini