Kapanlagi.com - Maia Estianty adalah salah satu wanita yang kerap dijadikan inspirasi oleh banyak orang. Seperti diketahui, ibu 3 anak ini dulu sempat mengalami masalah yang sangat berat dalam hidupnya, di mana Ia bercerai dari suami, lalu tak bisa tinggal bersama para buah hatinya selama bertahun-tahun.

Di tengah-tengah cobaan itu, Maia tak lantas patah arang. Secara perlahan Ia bisa bangkit hingga kini jadi wanita yang sangat sukses, entah itu untuk urusan karir maupun percintaan. Anak-anak kini juga sudah kembali padanya.

Berkaca dari kisah tersebut, banyak yang bertanya-tanya mengenai rahasia Maia untuk bisa ikhlas di masa-masa terberatnya dulu. Lewat sebuah postingan video di channel Youtube-nya, istri Irwan Mussry itupun memberikan tips-tips seputar rasa ikhlas.

"Jadi menurut aku jangan pernah terikat dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia. Jangan pernah merasa segala sesuatu adalah milik kita. Karena sama sekali bukan," ungkap Maia seperti dikutip KapanLagi.com dari channel Youtube-nya.

(kpl/gtr)