Maia Estianty Ngaku Kangen Irwan Mussry, Sudah Seminggu Pisah Ranjang

Sora Soraya   | Jum'at, 27 Maret 2020 12:40 WIB
Maia Estianty Ngaku Kangen Irwan Mussry, Sudah Seminggu Pisah Ranjang

Kapanlagi.com - Himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan #dirumahaja juga dilakukan oleh sederet artis Indonesia, termasuk Maia Estianty. Maia bahkan rela berpisah dari Irwan Mussry untuk bisa berkumpul bersama anak-anaknya di masa genting seperti sekarang.

Setidaknya sudah seminggu lamanya Maia Estianty tak bertemu dengan sang suami tercinta. Nggak heran jika pada akhirnya ia menyampaikan salam kangen lewat postingan foto terbaru di akun Instagram-nya.

1 dari 2 halaman

1. Ngaku Kangen Suami

Ngaku Kangen Suami instagram.com/maiaestiantyreal
Memamerkan salah satu foto selfie terbaiknya, Maia Estianty pun menuliskan pesan rindu untuk Irwan Mussry. "Kangen mas bojo @irwanmussry. Udah seminggu lebih nih nggak kumpul, demi menjaga anak-anak di rumah. Karena kudu isolasi diri," tulisnya sebagai caption.

Nggak heran kalau postingan Maia ini langsung mencuri perhatian netizen. Beberapa rekan sesama artis juga sempat menggodanya di kolom komentar, seperti Ari LassoAndi Rianto, dan masih banyak lagi.

2 dari 2 halaman

2. Semangat Tim Medis Indonesia!

Tidak berhenti sampai di situ saja, lewat postingan tersebut Maia juga sempat menuliskan pesan dan dukungannya untuk tim medis yang sedang bertugas. "Apa kabar tim medis yang merawat pasien COVID-19 ya? Yang nggak bisa ketemu keluarga. Duh duh, pasti kangen ama pasangan dan anaknya. Semangat tim medis Indonesia," tulis Maia.

Fans pun berebut meninggalkan komentar, mereka berharap agar badai COVID-19 ini segera berlalu. Sebagian lagi justru gagal fokus melihat penampilan Bunda Maia saat berambut panjang di foto selfie tersebut. Kalau kamu?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya