Maia Estianty Pacaran 3 Tahun Sama Irwan Mussry, Ketiga Anaknya Sempat Khawatir

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 24 September 2019 20:45 WIB
Maia Estianty Pacaran 3 Tahun Sama Irwan Mussry, Ketiga Anaknya Sempat Khawatir

Kapanlagi.com - Semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty nggak kedapatan dekat dengan pria mana pun. Ia diketahui lantas menikah dengan Irwan Mussry di tahun 2018. Mengagetkan memang, namun siapa sangka mereka sudah berpacaran selama tiga tahun.

Hal itu setidaknya diungkap ibu tiga anak ini dalam video dalam channel Youtube Alvin & Friends yang diunggah pada Senin (23/9) lalu. Selama pacaran, salah satu PRnya adalah mengenalkan Irwan pada ketiga buah hatinya.

1 dari 2 halaman

1. Anak-Anak Maia Sering Menanyakan

Anak-Anak Maia Sering Menanyakan Maia Estianty © Youtube Alvin & Friends
Berbagai cara Maia coba lakukan untuk mengenalkan Irwan sebagai sosok yang tengah dekat dengannya. "Kebetulan anak-anak udah kenal juga. Aku ajak mingle barenglah, pergi ke Bali segala macem," tutur wanita asal Surabaya ini.

Antusiasme malah datang dari anak-anaknya sendiri. Mereka bahkan kerap bertanya soal keseriusan Irwan pada sang bunda. "Pada akhirnya anak-anak sendiri yang nanya 'Bunda, Om Irwan serius nggak sih?' gitu kan. Mereka yang nanya bolak-balik 'Hayo nggak dipermainkan kan?'. Jadi bener-bener mereka tuh kayak polisiku," lanjut Maia.

2 dari 2 halaman

2. Suami Maia Posisikan Diri Sebagai Teman

Itu semua lantas berlalu. Tiga tahun pacaran akhirnya berakhir dengan menikah. Yang cukup unik, Irwan tidak pernah terobsesi untuk menjadi pengganti ayah bagi Al, El, dan Dul. Ia lebih memposisikan diri sebagai teman untuk mereka.

"Dia menjadi teman yang asyik buat anak-anak. Itu yang aku agak kagum dengan dia karena dia bisa ngeblendnya bukan sebagai bapak ya," pungkas Maia.

 

(kpl/tdr)


↑