Maia Estianty Pernah Disiram Air Oleh Ari Lasso Karena Bawa 'Kabur' Vita Dessy

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 20 Desember 2019 18:35 WIB
Maia Estianty Pernah Disiram Air Oleh Ari Lasso Karena Bawa 'Kabur' Vita Dessy

Kapanlagi.com - Maia Estianty mengungkap sebuah fakta menarik tentang kedekatannya dengan Ari Lasso. Ternyata kedua musisi kondang itu bersahabat dekat sejak lama. Maia bahkan sudah menganggap Ari seperti saudaranya sendiri.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir Ari dan Maia juga masih kerja bareng, yakni sebagai juri ajang Indonesian Idol. Kedekatan mereka berdua pun kerap terlihat, seperti beberapa waktu lalu ketika Maia tampak digendong oleh Ari di atas podium.

Tak cuma dekat dengan Ari, Maia juga sudah berteman baik dengan Vita Desy (istri Ari Lasso) sejak dahulu kala. Lewat sebuah postingan Instagram, ibu dari Al El Dul itu lantas menceritakan sebuah kisah lucu di masa lalu jika dirinya pernah disiram air oleh Ari Lasso.

"Kerja satu team juri ama temen rasa sodara itu enak. Pernah jadi korban air siraman dari dia (Ari Lasso) gegara bawa pacarnya saat itu (Vita, yang sekarang dah jadi istrinya) pergi nggak ngomong-ngomong ke dia, pake kita bohongin pula (ya nggak @vitta_dessy) hahaha," ungkap Maia pada sebuah postingannya di akun Instagram.

1 dari 2 halaman

1. Sahabat Sejak Kecil

Sahabat Sejak Kecil Credit: Instagram/maiaestiantyreal
Maia dan Ari mungkin kerap terlihat saling berdebat dan eyel-eyelan. Namun hal itu sudah sangat biasa, karena keduanya tak pernah menganggap perdebatan itu secara serius dan memasukkannya ke hati.

"Kita ini dari kecil cekikikan bareng, geblek-geblekan bareng, sama-sama jadi saksi sejarah masa remaja dan ampe sekarang masih kerja bareng, tetep cekikikan bareng, eyel-eyelan teuteup," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Ari Lasso Nggak Mau Jauhan

Ari Lasso Nggak Mau Jauhan Credit: Instagram/maiaestiantyreal
Uniknya, posisi kursi juri Maia hendak dipindah untuk Indonesian Idol season ini. Namun ide itu ditentang keras oleh Ari yang ingin selalu duduk berdekatan dengan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Yang lucu pas kursi juriku season ini mau dipindah ke posisi jauhan dari dia, dia menolak. Katanya, 'Biar ada temen gendengnya duduk di sebelahnya' Hahaha, Di IG pun doi suka nyampah gangguin ngisi komentar yang nggak penting. @ari_lasso moga bisa kerja bareng terus, ben podo nggendeng bareng," tuntas Maia.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑