Maia Estianty Trauma Berhubungan dengan Pria, Akhirnya Luluh Karena Ini

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 25 September 2019 18:38 WIB
Maia Estianty Trauma Berhubungan dengan Pria, Akhirnya Luluh Karena Ini

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty menyandang status janda selama 10 tahun. Selama itu pula, Maia beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria. Namun tidak ada yang benar-benar membuatnya luluh.

Tidak mudah pula bagi Maia untuk membuka hati kepada pria baru. Apalagi untuk membawanya kembali ke gerbang pernikahan yang membuat Maia merasa trauma selama bertahun-tahun.

Tetapi ternyata Irwan Mussry bisa melakukannya dan meluluhkan hati Maia. Irwan pun tahu bahwa Maia trauma pada sebuah hubungan, namun ada sesuatu yang membuat Maia akhirnya yakin.

1 dari 2 halaman

1. Irwan Canggih

Irwan Canggih © instagram.com/maiaestiantyreal
Maia mengungkap bahwa Irwan adalah orang yang sangat canggih. Kepada Alvin Adam lewat tayangan Alvin Adam & Friends, Maia mengisahkan bagaimana ia dan Irwan akhirnya menikah.

"Aku udah bilang ke dia, aku adalah orang yang trauma. Tapi mungkin karena kecanggihan dia, dia bisa membuat aku yakin bahwa dia bukan tipe seperti itu," ujar Maia.

Namun ketika Irwan melamar, ternyata Maia tidak serta-merta menerima. Alvin mengungkap bahwa Maia meminta waktu untuk memikirkan lamaran itu sebelum menerimanya.

2 dari 2 halaman

2. Maia Yakin

Maia Yakin © instagram.com/maiaestiantyreal
Maia pun akhirnya mantap memilih Irwan untuk menjadi suaminya. Ia menilai sosok Irwan adalah orang yang bisa mengimbanginya dan menyayangi anak-anaknya.

"Karena aku yakin bahwa dia bisa jadi bapak yang baik buat anak-anak. Dia mengayomi sekali, bisa membuat aku tenang. Dia nggak ribet. Dia yang alhamdulillah sangat mengerti dnegan apa yang aku jalani sampai sekarang ini. Nggak ngatur, nggak kepo. Kami nggak saling ganggu, saling menghargai," tukasnya.

(kpl/phi)


↑