Maia Estianty Tulis Kata Pamer, Sandra Dewi Ikut Berikan Komentar

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 19 September 2019 15:20 WIB
Maia Estianty Tulis Kata Pamer, Sandra Dewi Ikut Berikan Komentar

Kapanlagi.com - Belum lama ini unggahan Maia Estianty menjadi sorotan publik. Pasalnya dalam caption yang ia tulis seakan menyimpan tanya. Bahkan Sandra Dewi pun ikut menuliskan komentar di postingan itu.

Istri dari Irwan Mussry itu mengunggah sebuah foto dirinnya yang tampak cantik, Senin (16/9). Tak sekedar memamerkan kecantikannya, namun juga uban yang mulai menghias rambutnya.

"Pamer! Yes. Pamer apa? Pamer uban makkk!!! Hahahahaha. Menua itu pasti. Makin putih rambut makin bijaksana (bisa aja ngelesnya)," tulis Maia Estianty dalam caption.

1 dari 2 halaman

1. Komentar Sandra Dewi

Komentar Sandra Dewi
Memang dalam foto itu terlihat uban sudah memutihkan garis belah rambutnya. Dan jari Maia pun tengah menyikap rambutnya.

Postingannya ini pun menarik perhatian Sandra Dewi hingga meninggalkan komentar. Wanita yang baru saja melahirkan anak keduanya ini berikan emoticon tertawa terbahak-bahak, "Hahahahaha".

2 dari 2 halaman

2. Buat Netizen Penasaran

Melihat komentar Sandra Dewi dan caption yang Maia Estianty tulis, membuat netizen penasaran. Apakah caption itu ditujukan juga pada seseorang? Netizen juga menyorot bagaimana kesederhanaan keduanya.

Hal ini dirasakan terbalik oleh sejumlah netizen jika melihat kehidupan Syahrini. Yang mana sering memperlihatkan kemewahan. Apalagi yang kini tengah menjadi sorotan adalah jet pribadi yang tak lagi menyewa karena memakai milik sang mertua.

(kpl/gen)


↑