Maia Estianty Unggah Foto Masa Muda Irwan Mussry, Gagah dan Berwajah Ganteng

Louvina Gita | Senin, 14 Oktober 2019 10:23 WIB
Maia Estianty Unggah Foto Masa Muda Irwan Mussry, Gagah dan Berwajah Ganteng

Kapanlagi.com - Maia Estianty dengan bangga mengunggah foto masa muda sang suami ke akun instagram pribadinya. Minggu (13/10) kemarin, Maia memosting potret ganteng Irwan Mussry tahun 1985 silam.

"When he was young... #myhusband @irwanmussry
Aaaaauuuuuhhhhh.... Tahun 85??? wah berarti aku masih umur 9 tahun," tulis Maia memberikan keterangan.

Nama Irwan Mussry memang semakin dicari setelah dirinya menikah dengan ibunda Al, El dan Dul itu. Kehidupan rumah tangganya dengan Maia pun semakin mencuri perhatian karena mereka kerap menunjukkan gaya hidup yang mewah.

1 dari 2 halaman

1. Ganteng dari Dulu

Ganteng dari Dulu Irwan Mussry muda (credit: instagram.com/maiaestiantyreal)
Dalam foto yang diunggah Maia itu, Irwan Mussry terlihat gagah mengenakan jas berwarna abu-abu. Wajah gantengnya pun sudah terlihat sejak dirinya muda.

Banyak netizen yang meninggalkan komentar di postingan perempuan 43 tahun itu. Tak sedikit yang memuji ketampanan Irwan Mussry saat ia masih muda. Nggak mau ketinggalan, Ari Lasso juga mengomentari unggahan Maia. "Mirip," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Pernah Menolak Dijodohkan

Setelah 10 tahun berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty akhirnya menjatuhkan hatinya pada Irwan Mussry pada tahun 2018 lalu. Meski kini sudah hidup bahagia berdua, Maia mengaku sempat menolak kala dijodohkan dengan Irwan.

"Pada saat aku dijodohin sama dia, itu aku tolak. Ngapain aku sama dia, aku udah kenal. Padahal orangnya dia. Pas aku pulang umroh, trus temenku tiba-tiba mau nggak aku jodohin sama itu. Nggak ah, ngapain aku sama dia, karena udah kenal sebelumnya. Aku nggak mau bekas ipar terus tiba-tiba jadian. Terus pada akhirnya, eh emang dia jadinya," tutur Maia dalam tayangan Alvin Adam & Friends beberapa waktu lalu.

Setelah melihat bagaimana sifat Irwan, Maia akhirnya menjatuhkan pilihan pada sosok pengusaha sukses ini. "Tenang, pinter banget, dia menjadi teman yang asyik sama anak-anak. Dia bilang bahwa ayahnya tetep Ahmad Dhani, tapi aku bisa jadi temennya anak-anak. Aku akan berjalan di belakang kalian, jadi kalo kalian jatuh, aku yang akan membuat kalian bangun lagi," ujar Maia.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑