Maia Estianty Ungkap Gampang Emosian dan Sering Berantem Saat Masih Muda, Sama Ahmad Dhani?

Senin, 19 Oktober 2020 14:14 WIB
Maia Estianty Ungkap Gampang Emosian dan Sering Berantem Saat Masih Muda, Sama Ahmad Dhani?
Maia Estianty - Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Maia Estianty punya segudang wejangan seputar kehidupan pernikahan untuk putra sulungnya, Al Ghazali, yang tampaknya sebentar lagi akan berumah tangga. Salah satunya adalah pembahasan tentang manajemen emosi diantara pasangan.

Ibu tiga anak ini mengaku dirinya adalah orang yang emosian saat masih muda. Oleh karena itu, Maia memahami perasaan Al yang ternyata juga pernah berantem sampai berteriak satu sama lain dengan Alyssa Daguise.

"Dulu Bunda juga masih muda itu emang emosinya ya masih harus dikontrol," aku Maia Estianty, seperti dilansir dari MAIA ALELDUL TV.

"Karena kita masih muda ya. Cuma ya kalo berantemnya ya begitu deh," imbuhnya.

1. Nggak Perlu Drama

Sifat emosian tersebut diakui Maia Estianty mereda seiring bertambahnya usia. Wanita yang sudah kepala 4 ini merasa tak perlu untuk meributkan hal-hal kecil dengan pasangan.

"Tapi begitu setelah sudah tua segini udah males berantem. Udah muales, aduh nggak perlu lah ada drama ngapain sih. Kayak e hal-hal kecil kayak e males untuk diributin," ujar Maia.

2. Berantem Sama Ahmad Dhani?

Seperti diketahui, Maia Estianty pernah gagal dalam berumah tangga. Pernikahannya dengan Ahmad Dhani bertahan selama 12 tahun harus kandas hingga akhirnya dipertemukan dengan Irwan Musry setelah satu dekade menyandang status janda.

Apakah pernyataan Maia tentang emosi dan berantem ada kaitannya dengan pernikahannya dengan Ahmad Dhani dulu? Bagaimana menurut KLovers?