Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Main Bareng Anak, Begini Potret Aktivitas Tarra Budiman Selama di Rumah Aja

Senin, 02 November 2020 17:36 WIB
Main Bareng Anak, Begini Potret Aktivitas Tarra Budiman Selama di Rumah Aja
Tarra Budiman (credit: instagram.com/tarrabudiman)

Kapanlagi.com - Biasa disibukkan dengan segudang jadwal pekerjaan di luar rumah, di masa pandemi ini Tarra Budiman jadi punya lebih banyak kesempatan berkumpul dengan anak dan istri.

Jika tak ada jadwal pekerjaan, Tarra pun menghabiskan waktu untuk bermain dengan sang buah hati, Kalea. Seperti yang ia tunjukkan dalam sebuah video pendek di instagramnya beberapa waktu lalu.

1. Santai Bareng Keluarga

Momen tersebut rupanya diabadikan Tarra Budiman ketika masa PSBB jilid 2 beberapa waktu lalu. Bersama istri, anak, kakak ipar dan keponakannya, Tarra terlihat menghabiskan waktu bersantai di rumah.

"Kegiatan kita dikala PSBB, berkumpul bersama, yang naik ayunan, satu lagi jadi The Flash, sampe tim rebahan juga adaaa," tulis Tarra seperti dilansir dari postingannya.

2. Dengarkan Musik - Nonton Drama

Selain main bareng anak, ternyata Tarra Budiman dan Gya Sadiqah juga punya aktivitas yang jadi favorit di tengah masa pandemi ini. Yaitu mendengarkan musik lawas hingga nonton drama Korea.

"Dengan adanya pandemi banyak aplikasi menghibur seperti spotify, streaming film. dengerin podcast. Kalau ditanya film, kebetulan istri gue pecinta drama korea. Kalau gue tonton dokumenter terus Narcos," tuturnya beberapa waktu lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

Kegiatan kita dikala PSBB, berkumpul bersama, yang naik ayunan, satu lagi jadi The Flash, sampe tim rebahan juga adaaa. ??????

A post shared by Tarrabudiman (@tarrabudiman) on Oct 19, 2020 at 4:57am PDT

instagram.com/tarrabudiman

 

3. Patuhi Protokol Kesehatan

Kalau aktivitas favorit kalian apa nih KLovers? Apapun kegiatannya, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Yuk saling mengingatkan supaya orang tersayang juga terlindungi dari paparan virus corona.