Main Basket Bareng, Gisella Anastasia & Wijin Berpelukan Mesra

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 09 April 2019 13:01 WIB
Main Basket Bareng, Gisella Anastasia & Wijin Berpelukan Mesra

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi jika mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia tengah memiliki hubungan khusus dengan pebasket yang juga mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin. Dalam obrolan bareng Boy William, Wijin pun mengatakan jika dirinya memang suka kepada Gisel.

Kali ini, keduanya pun muncul sebagai bintang tamu dalam channel Youtube Augie Fantinus. Karena Augie juga suka bermain basket, maka mereka pun main basket bersama-sama.

Selain Wijin yang mengajak Gisel, Augie pun mengajak sang istri, Adriana untuk main basket bareng. Baik tim Wijin dan Gisel serta Augie dan Adriana tampil sama-sama kompak.

 

1 dari 2 halaman

1. Beberapa Kali Berpelukan

Tak hanya tampil dengan kompak, Gisel dan Wijin pun bermain basket dengan mesra. Terlihat beberapa kali keduanya berpelukan saat berhasil memasukkan bola ke dalam keranjang.

Selain main basket bareng, Augie juga mengajak Gisel dan Wijin ngobrol santai. Augie pun bertanya tentang para haters yang tak suka dengan hubungan Gisel dan Wijin, serta bagaimana cara mereka menghadapinya.

2 dari 2 halaman

2. Cara Gisel Hadapi Haters

Cara Gisel Hadapi Haters Gisel © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
"Hadapinnya, oh susah juga. Jatuh bangun, kaya lagu dangdut. Gimana ya, kalau Gisel yang pasti orangnya sangat apa adanya. Gimanapun yang ngejalanin hidup tuh kan kita sendiri, dan yang tahu kebenaran kan kita sendiri. Capek-capek ngejelasin, belum tentu mereka iya (ngerti)," ujarnya.

"Makanya aku berani tetap jalan seperti ini, karena aku merasa nggak nyakitin orang, nggak ngejahatin orang," tambahnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑