Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Main di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Karakter Rangga Azof Lebih Keras Kepada Haico Van der Veken

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 17 November 2021 13:52 WIB
Main di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Karakter Rangga Azof Lebih Keras Kepada Haico Van der Veken
Rangga Azof dan Haico Van der Veken Main Sinetron Bareng Lagi © instagram.com/haico.vdv

Kapanlagi.com - Artis Rangga Azof dan Haico Van der Veken sama-sama bergabung di sinetron unggulan SCTV, yakni BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sama seperti sinetron SAMUDRA CINTA, di sini Rangga Azof dan Haico sama-sama berperan sebagai suami istri.

Rangga Azof dan Haico sebisa mungkin membedakan karakter di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI dengan SAMUDRA CINTA. Hal itulah yang menjadi tantangan mereka berdua di sinetron tersebut.

"Tantangannya kita bagaimana caranya membedakan SAMUDRA CINTA dan Fajar, dan Cornelia aja. Kita harus cari membedakan itu sih, itu tangannya," kata Rangga Azof dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

"Tapi agak susah sih bagaimana pun juga cerita yang hampir mirip dengan eksekusi yang hampir mirip jadinya orang mengira berasa SAMUDRA CINTA juga," tambah Rangga Azof.

1. Karakter Berbeda

Gambar

Bagi Rangga Azof, karakter Fajar di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI jauh berbeda dengan Samudra Tanoto di SAMUDRA CINTA. Di sini karakter Fajar yang ia mainkan sedikit lebih keras dengan Cornelia diperankan oleh Haico Van der Veken.

"Beda jauh, padahal dalam arti sisi antagonis itu ada dibanding Samudra Cinta. Samudra yang sayang banget sama istrinya nggak pernah marah sama istrinya. Tapi kalo di sini tuh dia lebih keras aja," tutup Rangga Azof.

Rangga Azof lebih dulu bergabung bersama sinetron yang dibintangi oleh Cinta Brian, Joe Jackson Abbas, dan Antonio Blanco tersebut. Kemudian, Haico Van der Veken ikut bergabung.

Sebelumnya, Haico sempat bergabung di sinetron LOVE STORY THE SERIES, bersama Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Haico memerankan Bunga, penyanyi cantik yang menguji cinta Ken dan Maudy kala itu.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi