Main di film 'DIGNITATE', Al Ghazali Dituntut Jadi Cowok Galak

Guntur Merdekawan   | Rabu, 22 Januari 2020 11:22 WIB
Main di film 'DIGNITATE', Al Ghazali Dituntut Jadi Cowok Galak

Kapanlagi.com - Al Ghazali kembali meramaikan dunia perfilman Tanah Air lewat film layar lebar DIGNITATE di bawah arahan MD Pictures. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini diangkat dari novel berjudul sama karya Hana Margaretha.

Al bakal memerankan tokoh bernama Alfi. Dan rupanya ada satu tantangan berat yang harus dilaluinya selama menjalani proses syuting. Ya, putra sulung dari Ahmad Dhani itu dituntut untuk menjadi sosok yang pemarah, berbeda dari kesehariannya.

"Latihan fight dan pembentukan karakter itu 2 minggu. Untuk kesulitannya sebenernya karena aku ini sebenernya orangnya jarang marah, Alfi kan mulutnya pedes banget ya, mungkin yang agak harus dijaga waktu di lokasi adalah stabilitas emosi sih," ungkap Al saat Premiere DIGNITATE di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

1 dari 2 halaman

1. Jago Berantem dan Geng Motor

Selain harus menjaga emosi selama akting, Al juga dituntut untuk banyak menjalani latihan fisik. Pasalnya, ada beberapa adegan aksi yang memang diselipkan dalam film DIGNATE.

"Kalau macho banget nggak lah ah, najis. Ya kerennya karena ada geng motornya dan machonya sendiri karena Alfi ini kan jago brantem dan punya keinginan mengembalikan kehormatan keluarganya," tuntas Al.

2 dari 2 halaman

2. Nilai Positif yang Bisa Diambil

Nilai Positif yang Bisa Diambil Al Ghazali / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Film DIGNATE sendiri direncanakan tayang serentak di layar lebar pada Hari Kamis (23/1) besok. Film ini bakal menghadirkan banyak nilai-nilai positif yang bisa diambil oleh para penonton nantinya.

"Nilainya banyak sih. Film ini tentang komunikasi. Dan aku juga ya, sama keluarga dulu komunikasinya sempat kurang baik. Dan pesen di film ini kan komunikasi dengan keluarga itu penting, baik di dalam dan di luar. Karena kalau di komunikasi dalem keluarganya aja sudah jelek, pasti keluarnya jelek," sambung pria berusia 22 tahun itu.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑