Main di Judul Sinetron Baru, Maxime Bouttier Jadi Buruh Kebun Teh

Guntur Merdekawan | Senin, 26 Agustus 2019 11:35 WIB
Main di Judul Sinetron Baru, Maxime Bouttier Jadi Buruh Kebun Teh

Kapanlagi.com - Sukses dengan sinetron Fitri dan Janji Suci, ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Janji di Atas Ingkar. Di bawah produksi Tobali Putra Production, sinetron ini mulai tayang pada 26 Agustus 2019, setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 20.00 WIB.

Janji di Atas Ingkar berkisah tentang sosok Farhan Ramadhan (Maxime Bouttier). Ia diceritakan sebagai seorang anak Yatim serta tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai buruh angkut kebun teh di daerah Sukabumi.

"Serial-serial lokal yang sebelumnya telah tayang juga mendapatkan respon yang cukup positif. Kami harap serial ini juga menjadi serial favorit selanjutnya dan dapat menghibur masyarakat," kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Senin (26/8).

 

1 dari 1 halaman

1. Sinopsis 'Janji di Atas Ingkar'

Sinopsis 'Janji di Atas Ingkar' © ANTV
Farhan diceritakan memiliki kekasih bernama Lintang Alya Putri (Denira Wiraguna). Sayang, ketika dia ingin melamar Lintang, Ibu Farhan yaitu Fatimah (Cahya Kamila) jatuh sakit karena terkena kanker otak. Otomatis, Farhan harus membawa Ibunya untuk berobat ke Jakarta dan membutuhkan biaya yang banyak.

"Selain kekuatan cerita mengenai pengorbanan cinta demi keluarga, pemain-pemain muda seperti Maxime Bouttier dan Denira Wiraguna yang merupakan idola remaja menjadikan salah satu daya tarik serial ini," sambungnya.

Sinetron ini juga bakal menghadirkan nama-nama pesinetron top lain seperti Cut Tary, Glenca Chysara, Tabah Penemuan dan masih banyak lainnya.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑