Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Main di Serial 'Pretty Little Liars', Shindy Huang Cerita Kesulitan Beradegan Ciuman dengan Tarra Budiman

Gogor Subyakto   | Jum'at, 17 April 2020 21:48 WIB
Main di Serial 'Pretty Little Liars', Shindy Huang Cerita Kesulitan Beradegan Ciuman dengan Tarra Budiman
Shindy Huang - Tarra Budiman, Credit: via instagram.com/___shindyhuang/tarrabudiman diambil 17/4/2020 pukul 21.45

Kapanlagi.com - Artis pendatang baru Shindy Huang ikut terlibat dalam serial Pretty Little Liars yang diproduksi ulang dalam versi bahasa Indonesia. Dalam serial tersebut, Shindy Huang berperan sebagai gadis bernama Aria dan beradu akting dengan Tarra Budiman.

Salah satu tantangan yang harus dilalui Shindy Huang dalam serial ini karena ada adegan ciuman dengan Tarra Budiman.

"Kesulitan sih pasti ada tantangan sendiri karena pertama kali aku punya adegan (ciuman) seperti itu. Jadi adegan apapun yang pertama kali pasti punya tantangan sendiri. Apalagi ini lumayan intens ya," ujar Shindy Huang saat wawancara online, Jum'at (17/4).

"Sempat pressure juga kayak aduh udah syuting terus harus bangun chemistry dan ada adegan seperti itu pula. Bagusnya sih adegan itu tidak diambil pada awal-awal syuting ya," lanjutnya.

1. Ada Rasa Canggung

Gambar

Shindy Huang pun mengaku awalnya sempat merasa canggung saat melakukan adegan ciuman tersebut karena seperti diketahui Tarra Budiman sudah menikah.

"Mungkin yang bikin aku sempat mikir pressure walaupun ini kita sama-sama kerja, sama-sama profesional tetap aja ada perasaan nggak enak, Tarra kan udah married ya, kayak gitu nggak enak," ungkapnya.

Tapi Ia bersyukur karena akhirnya bisa membangun chemistry yang baik dengan Tarra Budiman. "Cuma so far aku bersyukur banget dapat lawan mainnya dia karena kita bisa ngobrol kurang apa nih, gimana, harus apa," tutup Shindy Huang.

2. Tayang di VIU, 22 April 2020

Gambar

Pretty Little Liars bercerita tentang empat mahasiswa tergabung dalam sebuah geng. Kelompok itu goyah saat pemimpin mereka menghilang. Gadis-gadis itu kembali bersatu dalam menghadapi bahaya, ketika mereka mulai menerima pesan dari sosok misterius bernama 'A' yang mengancam akan membeberkan rahasia terkelam mereka.

Disutradarai oleh Emil Heradi, Pretty Little Liars dibintangi oleh pemain ternama antara lain Yuki Kato, Anya Geraldine, Valerie Thomas, Shindy Huang, Tarra Budiman, Eyka Farhana, Wulan Guritno, Irgi Fahrezi, Jennifer Coppen dan Marcell Darwin.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah