Main di Sinetron 'CINTA AMARA', Raya Kitty Kesulitan Pakai High Heels

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 15 Oktober 2021 19:45 WIB
Main di Sinetron 'CINTA AMARA', Raya Kitty Kesulitan Pakai High Heels
Raya Kitty (Credit: instagram.com/rayanurfitrird)

Kapanlagi.com - Raya Kitty memang dikenal dengan karakternya yang tomboy seperti perannya di sinetron ANAK LANGIT. Tak heran jika penampilan Raya Kitty seperti itu karena sebelum jadi artis dirinya berprofesi sebagai pembalap motor.

Namun di sinetron terbarunya CINTA AMARA, Raya Kitty mengubah penampilannya menjadi feminin karena karakternya sebagai ibu sosialita.

“Iya (penampilan) kayak pakai high heels dan lain-lain. Memang total diubah dari atas sampai bawah. Jadi cewek dan ibu sosialita, beda banget sama di Anak Langit,” ujar Raya Kitty saaat wawancara virtual, Kamis (14/10).

Pemilik nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana itu pun mengaku cukup kesulitan karena tidak terbiasa memakai high heels berlama-lama. Selain itu perbedaan lain yang mencolok karena make up yang digunakan juga lebih tebal.

1. Kesulitan Pakai High Heels

“Kesulitannya cuma satu. Make up agak lebih bold dan pakai high heels. Aku nggak biasa pakai heels lama-lama. Kalau lagi akting kayak kemarin adegan ancurin box aku ketakutan karena heels-nya tinggi,” kata artis kelahiran 10 Februari 1994 itu.

Kesulitan lainnya Raya Kitty juga kurang nyaman dengan mini dress yang dipakainya karena membuatnya sulit bergerak.

“Terus paling (masalah) baju, agak nggak nyaman karena pakai mini dress gitu dan duduk kurang bebas. Itu aja tantangannya. Sebelumnya di Anak Langit ya pakai boots atau sneakers,” pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah