Main Drama Bareng 3 Menteri, Bedu Tak Canggung Karena Hal Ini

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 11 Desember 2019 18:31 WIB
Main Drama Bareng 3 Menteri, Bedu Tak Canggung Karena Hal Ini

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, viral video drama yang melibatkan 3 menteri, yaitu Wishnutama, Erick Thohir dan juga Nadiem Makarim. Drama tersebut cukup viral karena membahas beberapa permasalahan yang sedang terjadi di tanah air. Bahkan presiden Jokowi juga ikut menyaksikan drama tersebut.

Tak hanya ketiga menteri, hadir pula 2 komedian Sogi Indra Dhuaja dan Bedu mendampingi ketiga menteri tersebut di atas panggung. Bedu pun sedikit bercerita bagaimana awal dirinya dapat bergabung dalam pementasan drama tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Cukup Mengenal

Cukup Mengenal Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
"Oh iya karena saya kan memang udah sering ngemsi di istana beberapa kali, terus juga terlibat dalam project acaranya pak Jokowi. Jadi mungkin dicarilah kira-kira temen artis yang dianggap bisa berbaur dengan timnya pak Jokowi," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.

Bedu sendiri memang cukup mengenal beberapa menteri dalam drama tersebut. Pasalnya, ada 2 orang yang memang berada di bisnis entertainment, tempat Bedu berada.

2 dari 2 halaman

2. Tak Canggung

"Kebetulan juga mas Tama (Wishnutama) juga udah pernah di NET TV, pak Erick juga bos aku di radio, jadi dianggap mungkin aku yang bisa membuat nyaman para pemain atau menteri-menteri itu karena sudah deket terus juga kitanya bisa agak sedikit gak canggung," tambahnya.

"Kemungkinan itu pertimbangannya karena aku juga dihubungi sama tim mereka. aku gak nanya pertimbangannya apa tapi kalau pribadi aku sih menganggap itu mungkin pertimbangannya. Terus kemudian orang juga kenal aku sebagai yang pernah tampil di acara lenong 3 tahun di trans tv kan? itu juga station mas Tama dulunya. jadi itu mungkin salah satu pertimbangannya ya, mungkin," tutupnya.

 

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑