Main Film Horor, Ria Ricis Malah Dicibir Orang

Jum'at, 28 Februari 2020 09:50 WIB
Main Film Horor, Ria Ricis Malah Dicibir Orang

Kapanlagi.com - Artis Ria Ricis baru saja menyelesaikan film horor terbaru berjudul AKU TAHU KAPAN KAMU MATI. Ini menjadi film horor pertama Ria Ricis setelah beberapa kali main film layar lebar. Yang pasti, ini menjadi pengalaman pertama Ria Ricis bisa terlibat di film horor.

"Ini aku horor pertama banget, pengalamannya adalah banyak dicibir karena kan kerudungan tapi ko judulnya AKU TAU KAPAN KAU MATI. Jadi kalau katanya sebagian orang kok mendahulukan. Tapi itu lebih seru karena kita bisa membuktikan di film ini," kata Ria Ricis di Cinema Mall Jati Asih, Bekasi, Kamis (27/2/2020).

1 dari 3 halaman

1. Ria Ricis Jadi Anak SMA Pecicilan

Di film yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini, Ria Ricis berperan sebagai anak SMA bernama Flo. Karakter Flo di sini, hampir sama dengan tingkah Ria Ricis yang kocak dan pecicilan.

"Sebenernya itu ada 50 persen, jadi 50 itu aku, 50 lagi bukan aku. Jadi memang ada dua peran yg beda kalau aslinya memang pecicilan banget nanti di film itu ada beberapa part yang 'aduh itu bukan Ricis nih' jadi itu tantangan yang buat aku 'ayo aku bisa, aku bisa'," kata Ria Ricis.
2 dari 3 halaman

2. Bukan Sekedar Horor

Bagi Ria Ricis, film AKU TAU KAPAN KAU MATI bukan hanya memberikan tontonan sekedar horor biasa. Namun, di balik itu ada juga pesan baik yang bisa diambil oleh penonton, seperti drama dan persahabatan.

"Ini bukan cuma horor aja tapi di sini ada dramanya, persahabatan" katanya.
3 dari 3 halaman

3. Sempat Mendapat Pengalaman Mistis

Selama satu bulan menjalani syuting AKU TAU KAPAN KAU MATI, Ria Ricis mengaku sempat mendapat pengalaman mistis.

"Ada satu ketangkep tapi aku berusaha berfikir positif kalau itu bukan mereka. Tapi kalau kata orang-orang yang nonton 'oh itu diganggu' bahkan sampai kebawa ke rumah pun masih berat badannya, sampai ngerasa demam. Jadi emang berasa horornya dapet banget, di luar syuting pun masih kebawa," tutup Ria Ricis.

Film AKU TAU KAPAN KAU MATI mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 5 Maret 2020 mendatang. Sejumlah aktor dan aktris ternama ikut terlibat di film AKU TAU KAPAN KAU MATI, seperti Al Ghazali, Natasha Wilona, Ryma Gembala, hingga Fitria Rasyidi.

(kpl/far/dwn)