Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Main Film 'LOVE IN GAME', Livy Renata Mengaku Kesulitan Adegan Menangis

Gogor Subyakto   | Kamis, 22 September 2022 15:48 WIB
Main Film 'LOVE IN GAME', Livy Renata Mengaku Kesulitan Adegan Menangis
Livy Renata main film LOVE IN GAME. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Selebgram Livy Renata menjajal kemampuannya di dunia akting lewat sebuah film berjudul LOVE IN GAME. Livy Renata mengaku memang sudah lama tertarik dengan dunia akting. Oleh karena itu begitu mendapat tawaran bermain di film ini, Ia pun merasa senang.

"Soalnya i actually have interest in acting, jadi pas ditawarin, i was really excited. Iya ketagihan akting. Semoga akting tadi bagus ya," ujar Livy Renata saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

1. Kesulitan Adegan Menangis

Gambar

Untuk mendalami karakter di film ini, Livy Renata mengaku tidak mengalami kesulitan karena karakter yang diperankannya tidak jauh berbeda dengan karakter aslinya. Hanya saja dirinya merasa kesulitan ketika adegan menangis.

"Mendalami karakter sih gampang ya soalnya nggak gitu beda sama karakter asli i gitu kan. Tapi I harus nangis soalnya kan, I takut akting I kurang bagus buat nangis," ungkap Livy Renata.

2. Banyak Nonton Iklan Thailand

Gambar

Agar mendapatkan perasaan yang sedih, Livy Livy Renata banyak menonton iklan Thailand yang memang biasanya banyak mengundang air mata. Saat dirinya sudah bisa mengeluarkan air mata, Livy Renata pun buru-buru minta ke sang sutradara yakni Rendy Herpy untuk segera take.

"I nonton banyak advertisement Thailand tahu kan yang sedih-sedih gitu. Terus habis itu I bilang ke teman-teman yang di on set jangan ada yang ngomong sama I karena I sedih banget nih. Akhirnya beneran nangis terus bilang ke Mas Rendy (Sutradara) buruan take woy soalnya kalau misalnya nggak di take takutnya air matanya udah dry up gitu loh," paparnya.

3. Sinopsis

Gambar

LOVE IN GAME adalah hasil kolaborasi Trinity Optima Production dan MAXstream. Film ini menceritakan tentang mahasiswi bernama Livy (Livy Renata) yang suka sekali bermain game Mobile Legends. Lewat game ini pun Livy akhirnya bertemu dengan seorang gamer misterius yang ternyata adalah musuh di kampusnya.

Selain Livy Renata, film ini juga dibintangi oleh Gabriel Prince, Julian Jacob dan Rachel Florencia. Saksikan LOVE IN GAME yang tayang di MAXstream mulai 21 September 2022.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah