Main Film Pertama Kali, Lucinta Luna Ngamuk-Ngamuk di 'BRIDEZILLA'

Rahmi Safitri | Rabu, 26 Juni 2019 20:01 WIB
Main Film Pertama Kali, Lucinta Luna Ngamuk-Ngamuk di 'BRIDEZILLA'

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut yang penuh sensasi, Lucinta Luna semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Untuk pertama kalinya di dunia layar lebar, ia beradu akting dalam sebuah film berjudul BRIDEZILLA. Dalan trailernya, film produksi Visinema Pictures ini menghadirkan Lucinta yang terlihat seperti ngamuk-ngamuk. Ia juga menyemburkan asap layaknya Godzilla yang cukup mencuri perhatian.

"Aku menjadi seorang BRIDEZILLA, yaitu monster yang menakutkan pada saat menjelang pernikahan. Di situ karakter Lucinta sebagai orang yang antagonis, sombong, angkuh, yang kemana-mana bawa barang branded," ucapnya di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan (26/6).

"Ketika di hari pernikahannya itu ngga sesuai sama yang diimpikan, banyak konflik yang akhirnya membuat Lucinta akhirnya jatuh dan ditertawakan satu Indonesia. Akhirnya aku jadi monster dan ngamuk-ngamuk," sambungnya lagi.

1 dari 2 halaman

1. Berperan Jadi Diri Sendiri

Dalam BRIDEZILLA, Lucinta ternyata berperan sebagai dirinya sendiri. Kendati demikian, sifatnya dalam film berbeda dengan sifat asli yang ia miliki.

"Aku harus jadi sosok yang beda dari kisah nyata aku. Nyatanya aku kan pemalu, baik hati, tapi di film aku yang paling aku inget aku harus ngamuk-ngamuk, marah-marah di hari pernikahan, ditertawakan di depan banyak orang," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Kesulitan Berakting

Kesulitan Berakting Lucinta Luna © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Hal ini juga membuatnya kesulitan dalam melakukan akting perdananya. Terlebih, ia tidak terbiasa marah-marah yang menjadi tuntutan dalam filmnya tersebut.

"Kesulitan lah karena lawan main aku kan senior semua. Di sini aku harus ngamuk-ngamuk, aku tuh ngga biasa marah-marah sama orang-orang. Apalagi ini kan artis senior semua, aku harus teriak-teriak ngamuk," pungkasnya.

(kpl/apt/pit)


↑