Main Film 'PSP: GAYA MAHASISWA', Aura Kasih: Lucunya Natural Banget

Dhefa Mauren Roos Mary | Minggu, 27 Januari 2019 12:23 WIB
Main Film 'PSP: GAYA MAHASISWA', Aura Kasih: Lucunya Natural Banget

Kapanlagi.com - Artis cantik yang baru saja menikah, Aura Kasih, hadir dalam acara gala premier film PSP: GAYA MAHASISWA di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2019). Tak sendirian, kali ini Aura Kasih datang bersama suaminya, Ercyk.

Mengenakan dress mini berwarna hitam dan Ercyk memakai kemeja putih, mereka berdua terlihat begitu kompak. Bahkan, mereka berdua juga mengumbar kemesraan dengan bergandengan tangan.

Di film PSP: GAYA MAHASISWA, Aura Kasih berperan sebagai ibu kost bernama Fatimeh. Menurut wanita asal Bandung itu mengatakan, film PSP: GAYA MAHASISWA sangatlah menghibur. Dia pun berharap, lewat film ini para penonton bisa terhibur.

"Ya harapannya, kesannya dari tadi nggak berhenti ketawa. Lucunya mereka itu natural banget. Semoga penonton terhibur," kata Aura Kasih.

1 dari 1 halaman

1. Pesan Moral

Pesan Moral Aura Kasih dan sang suami © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Bukan sekedar hiburan saja, namun ada juga pesan moral yang bisa diambil dari film PSP: GAYA MAHASISWA.

"Mengambil sesuatu pesan moralnya bisa diterima sesuai dengan judulnya PSP: GAYA MAHASISWA," tutup Aura Kasih.

Selain Aura Kasih, film yang diproduksi oleh Max Pictures ini dibintangi oleh para komika yang berperan sebagai personel OM PSP. Seperti Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdur, Boris Bokir, hingga Wira Nagara. Sementara itu film PSP: GAYA MAHASISWA mulai tayang pada tanggal 31 Januari 2019 mendatang.

(kpl/far/ren)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑