Main Sinetron, Axel Matthew Thomas Selalu Dinasihati Ayahnya

Kistin Septiyani | Kamis, 28 November 2019 12:31 WIB
Main Sinetron, Axel Matthew Thomas Selalu Dinasihati Ayahnya

Kapanlagi.com - Aktor muda Axel Matthew Thomas tengah terlibat dalam sinetron terbaru ANTV berjudul API DAN CINTA. Ternyata, terlibat di sinetron ini Axel Matthew didukung penuh oleh ayahnya, Jeremy Thomas. Axel mengatakan, sang ayah merasa bangga dengan prestasi yang didapatkan terutama di dunia seni peran.

"Mereka bangga pasti kalau kita punya prestasi apa lagi prestasinya beda dari yang lain-lain yang pernah gua kerjain mereka pasti bangga," kata Axel Matthew di lokasi syuting API DAN CINTA, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (26/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Jadi Guru Sekaligus Mentor

Axel Matthew mengatakan, selama menekuni dunia akting, sang ayah adalah guru sekaligus mentornya.

"Iya pasti itu guru nomor satu saya di akting karena beliau sudah 21 tahun di sinetron. Saya belakangan ini main film, jadi memainkan film dengan sinetron ada beda dikit di judul ini mentor saya ayah saya," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Ingat Nasihat Ayah

Ingat Nasihat Ayah ©Instagram/axelmatthewthomas
Begitu banyak nasihat yang didapat Axel dari sang ayah selama berkarir di dunia akting. Yang pasti, nasihat tersebut masih diingat sampai sekarang selama dia masih syuting film maupun sinetron.

"Papa selalu ngomong setiap skenario turun baca setiap halaman biar kita tau apa yang terjadi selanjutnya apa yang terjadi di scene ini karakter ini jadi basicnya semua dari baca dan dalamin karakter itu yang selalu di mentor sama bokap," tutup Axel Matthew.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑