Main Sinetron Baru, Dewi Perssik Adu Akting Dengan Aktor India

Risang Sudrajad | 05 Maret 2017, 16:45 WIB
Main Sinetron Baru, Dewi Perssik Adu Akting Dengan Aktor India

Kapanlagi.com - Dewi Perssik terus mengepakkan sayapnya di dunia hiburan. Tak puas berkarya dengan musik, pedangdut cantik itu pun kembali terlibat di satu project sinetron.

Sayangnya, Dewi masih belum bisa membocorkan judul sinetron terbarunya ini. Satu yang pasti, Dewi akan beradu akting dengan aktor dari India.

Bermain sinetron, Dewi Perssik tentunya harus siap dengan segala konsekuensinya seperti pulang malam hingga waktu habis di lokasi syuting. Meski begitu, mantan istri Saipul Jamil itu mengungkapkan kesiapannya.

Dewi Perssik terlibat di satu judul sinetron baru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDewi Perssik terlibat di satu judul sinetron baru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalo masalah itu sih harus siap karena kita cari duit dan cari makan. Gak boleh kenal rasa capek. Hibur masyrakat kalo seneng bisa jadi pahala juga buat saya," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Di sisi lain, Dewi Perssik juga menganggap perannya di sinetron ini sebagai pengalaman baru. Satu tantangan yang  ia rasakan adalah bahasa.

"(Tantangan) karena bahasanya dan karena dia orang india. Dia memang bisa gunakan Bahasa Indonesia tapi banyak tarian juga. Ada ular tapi ada drama percintaannya, nangis-nangis lagi," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:  

Mathias Purwanto.