Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Main Sinetron 'BUTIR BUTIR PASIR DI LAUT', Bastian Steel 'Jatuh Cinta' Kepada Tyas Mirasih

Tantri Dwi Rahmawati   | Minggu, 04 Juli 2021 20:52 WIB
Main Sinetron 'BUTIR BUTIR PASIR DI LAUT', Bastian Steel 'Jatuh Cinta' Kepada Tyas Mirasih
BUTIR BUTIR PASIR DI LAUT (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Aktor muda Bastian Steel menjadi pemeran utama dalam sinetron BUTIR BUTIR PASIR DI LAUT ANTV. Dalam serial tersebut, kekasih Shita Marino itu berperan sebagai Radit.

Seorang mahasiswa yang punya jiwa sosial begitu tinggi. Di sini, Bastian Steel beradu akting dengan aktris cantik Tyas Mirasih. Seorang dokter bernama Arini yang sudah menikah selama lima tahun.

"Berperan sebagai Radit anak kuliahan yang sebenarnya bukan anak nakal tapi baik, dia emang cuek aja anaknya. Dia ketemu sama salah satu dokter dan jatuh cinta, dia lebih ke cuek sih, tapi main hati juga," kata Bastian Steel saat dihubungi, Sabtu (3/7/2021).

1. Lucu Tapi Romantis

Dikisahkan, Radit akan jatuh cinta kepada Arini yang sudah mempunyai seorang suami. Meskipun usia Radit dan Arini berbeda jauh namun ada benih-benih cinta diantara mereka berdua.

"Ya akan ada adegan yang membuat lucu tapi romantis. Karena anak muda, kuliahan jatuh cinta kepada dokter yang sudah punya suami," kata Bastian.

Bastian Steel tidak ada kendala sedikit pun akting bersama Tyas Mirasih. Pasalnya, dia dapat belajar banyak dengan Tyas Mirasih yang sudah berpengalaman di dunia sinetron maupun FTV.

2. Sudah 2 Bulan

"Semuanya sih gak ada yaa, kak Tyas, Andrew Andika, udah biasa syuting jadi ngebantu banget syutingnya. Udah sejak dua bulan lalu jalan syuting," katanya.

"Udah pas syuting masuk scene dua ke tiga biasa aja. Dia (Tyas Mirasih) juga ngajarin supaya gimananya. Awalnya canggung ya, tapi semuanya berjalan lancar karena dibantu. Ngalir aja di set langsung," tutup Bastian.

Sinetron BUTIR BUTIR PASIR DI LAUT diadaptasi dari acara sandiwara radio RRI dengan judul yang sama dan sudah melegenda sejak 22 Februari 1972. Sinetron ini tayang di ANTV mulai haru Rabu 7 Juli 2021 mulai pukul 19.30 WIB.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi