Main Sinetron Lagi, Glenn Alinskie Izin Dulu ke Chelsea Olivia

Risang Sudrajad | 07 Februari 2017, 19:50 WIB
Main Sinetron Lagi, Glenn Alinskie Izin Dulu ke Chelsea Olivia

Kapanlagi.com - Kelahiran sang buah hati membuat Glenn Alinskie harus rela vakum sejenak dari dunia hiburan. Yap, suami Chelsea Olivia itu akhir-akhir ini disibukkan dengan kegiatan mengurus anak. Sebagai seorang ayah, Glenn tentunya tak ingin melewatkan momen perkembangan Baby Nastusha.

Namun seiring berjalannya waktu, Glenn kini sudah mulai kembali meramaikan jagat hiburan. Artis 28 tahun itu didapuk untuk membintangi satu judul sinetron baru yakni Cahaya Cinta. Di sini, ia memainkan karakter dengan watak baik hati dan juga tegas.

"Iya bener banget (kembali), kemarin kan Chelsea sempat hamil dan melahirkan jadi kita sebenarnya memang pengen cuti dulu buat sinetron, pernah dapet tawaran dari ph lain tapi waktunya kurang pas jadi kita menolak. Tapi ini dari Multi ditawarin dan tertarik sama skenarionya. Saya rasa ini tepat untuk ambil dan waktunya lebih longgar, gak terlalu ribet dan sudah enak ditinggal Chelsea dan Nastusha," ujar Glenn saat ditemui di preskon program baru ANTV berjudul Cahaya Cinta di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Glenn Alinskie minta izin ke Chelsea buat main sinetron © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGlenn Alinskie minta izin ke Chelsea buat main sinetron © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kembali terlibat di sinetron tentu tak semudah membalikkan telapak tangan bagi Glenn. Ia tak menampik kalau chemistry lah yang menjadi tantangannya saat membintangi sinetron ini.

"Nah itu tantangannya, saya baru ketemu (pemeran ceweknya) beberapa hari," tambahnya.

Di sisi lain, Glenn tetap meminta izin Chelsea saat memutuskan untuk mengambil tawaran main sinetron ini. Apalagi project sinetron bisa memakan waktu yang cukup lama.

"Pasti minta izin karena ini kan long term, gak cuma sehari dua hari, lumayan lama. Chelsea juga bilang ya sudah oke karena dia sekarang ngurus Nastusha sudah lebih gampang, gak susah kayak awal-awal. Sekarang sudah jauh lebih enak dan ada waktunya juga," pungkas Glenn.

(kpl/aal/abl)

Reporter:   Sahal Fadhli