Main Sinetron Ratapan Ibu Tiri, Atalarik Syah Jadi Suami Amanda Manopo

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 27 Januari 2020 18:54 WIB
Main Sinetron Ratapan Ibu Tiri, Atalarik Syah Jadi Suami Amanda Manopo

Kapanlagi.com - Pesinetron Atalarik Syah akan beradu akting dengan artis muda Amanda Manopo dalam sinetron terbaru ANTV berjudul RATAPAN IBU TIRI. Di sinetron yang diproduksi oleh Multivision Plus itu, Atalarik berperan sebagai Bayu. Seorang ayah anak tiga yang ditinggalkan istri tercintanya bernama Sarah.

"Kami bergabung di Ratapan Ibu Tiri, saya sebagai Bayu seorang bapak beranak tiga yang ditinggal mati oleh istri tercintanya. Sehingga membuat dia stres, galau, pusing dan akhirnya ketemu seorang sosok wanita yang tauladan," kata Atalarik Syah di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Dalam sinetron ini, Atalarik Syah beradu akting dengan artis muda Amanda Manopo. Di sini, Amanda Manopo berperan sebagai Khanza, seorang guru yang nantinya menjadi istrinya Bayu.

"Kalau saya sebagai Khanza. Saya itu mengajar siswa-siswi SMP dan akhirnya saya di situ menemukan salah satu siswanya menggunakan obat-obatan terlarang. Saya samperin orangtuanya dan ketemu ibunya dan kasih tau jangan seperti ini," kata Amanda Manopo.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Terlalu Sulit

Tak Terlalu Sulit Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi
Atalarik Syah mengatakan, tidak terlalu sulit beradu akting dengan Amanda Manopo. Pasalnya, Atalarik Syah sendiri tahu betul bagaimana perkembangan Amanada Manopo dalam berakting.

"Saya rasa langsung klik karena saya juga memantau perkembangan Amanda lewat Mermaid sebelumnya. Dia punya kualitas dan totalitas sendiri diumurnya. Chemistry dengan sendirinya, kalau kerja itu dengan totalitas kesungguhan itu pasti nyambung dengan sendirinya," kata Atalarik Syah.

RATAPAN IBU TIRI mulai tayang pada hari Senin (27/1) pukul 18.00 WIB di ANTV. Mengisahkan tentang Bayu (Atalarik Syah) yang ditinggalkan istri tercintanya, Sarah (Amara) selamanya karena sakit yang dideritanya. Sarah juga meninggalkan ketiga anaknya yaitu Nadia (Khalisa Farah), Dhani (Firman Ferdiansyah) dan Kirana (Makayla Rose).

2 dari 2 halaman

2. Susah Bagi Waktu

Bayu kesusahan membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan sehingga ketiga anaknya diasuh oleh nenek mereka, Lastri (Rina Hasyim). Karena kurangnya perhatian dari orang tuanya, pergaulan Nadia dan Dhani menjadi tidak terkontrol hingga Lastri pun tidak sanggup menghadapinya.

Di satu sisi, Khanza (Amanda Manopo), seorang guru muda yang juga merupakan guru dari Dhani. Ia tinggal bersama ibu tiri, Asih (Helsi Herlinda) dan adik tirinya, Tasya (Jasmine Noor). Sebelum Sarah meninggal, ia menitipkan Dhani kepada Khanza untuk membimbingnya.

Melihat perhatian Khanza kepada anaknya, Bayu pun memutuskan untuk menikahi Khanza walaupun tidak mencintainya. Khanza yang tidak punya pilihan lain karena desakan dari Ibu tirinya, Asih (Helsi Herlinda), akhirnya menyetujui pernikahan tersebut. Apa yang akan terjadi dengan kehidupan Khanza setelah pernikahan?

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑