Main Sinetron, Titi Kamal Berkorban Sendiri Demi Keluarga

Rahmi Safitri | Sabtu, 10 Agustus 2019 10:15 WIB
Main Sinetron, Titi Kamal Berkorban Sendiri Demi Keluarga

Kapanlagi.com - Sukses menghadirkan sinetron Fitri dan Aisyah, ANTV kembali menayangkan sinetron lokal terbaru berjudul Janji Suci. Di sinetron ini, artis cantik Titi Kamal menjadi pemeran utamanya bernama Suci. Seorang perempuan tangguh yang berhasil mengorbankan diri demi keluarga.

"Menyambung keberhasilan Sinetron Fitri dan Aisyah, kembali ANTV akan menghadirkan sinetron baru Janji Suci," kata Monica Desideria, GM Marcom ANTV, Jumat (9/9/2019).

"Temanya tidak jauh dari perjuangan sosok perempuan tangguh. Berani mengorbankan diri untuk kehormatan keluarganya," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Kisah Janji Suci

Janji Suci bercerita tentang sepasang kekasih bernama Suci dan Farel yang saling mencintai satu sama lain. Namun, Suci dipaksa menikah dengan orang lain karena pamannya mempunyai hutang dengan keluarga Anwar. Untuk itu, Suci terpaksa harus menikah dengan Anwar.

"Selain sebagai hiburan, diharapkan sinetron ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para perempuan," kata Monica.

2 dari 2 halaman

2. Deretan Pemain Lainnya

Deretan Pemain Lainnya Janji Suci © ANTV
Janji Suci tayang perdana mulai hari Senin, 12 Agustus 2019 pada pukul 20.30 WIB di ANTV. Selain Titi Kamal, sejumlah aktor dan aktris ternama hadir di sinetron Janji Suci. Mulai dari Ali Syakieb, Rama Michel, Moudy Wihelmina, Dicky Wahyudi, Raslina Rasyidin, Johan Jehan hingga Keke Harun.

Yang suka dengan Titi Kamal jangan sampai kelewatan!

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑