Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Majelis Lucu Indonesia Bantah Kabar Coki Pardede dari Rehabilitasi

Kamis, 19 Mei 2022 19:19 WIB
Majelis Lucu Indonesia Bantah Kabar Coki Pardede dari Rehabilitasi
Credit: instagram.com/cokipardede666

Kapanlagi.com - Lewat sebuah video pendek TikTok, komika Coki Pardede seolah telah bebas dari rehabilitasi narkoba. Tentunya kabar ini sangat mengejutkan dan buat netizen bertanya-tanya.

Namun saat dikonfirmasi, Gianluigi selaku Chief Marketing Officer Majelis Lucu Indonesia, membantah kabar tersebut. Ia mengatakan, sampai saat ini Coki Pardede masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

“Tanggapannya sejauh ini Coki masih menjalani proses rehab,” ungkap Gianluigi saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Kamis (19/5).

Untuk kondisi terkini Coki selama rehabilitasi, Gianluigi menyebut bahwa Coki baik-baik saja. Tak hanya itu, Gianluigi juga mengatakan bahwa Coki tengah melakukan diet.

“Kondisi Coki sehat. Lagi jalanin diet juga," ucapnya.

1. Spesial Show Saat Bebas Dari Penjara

Gambar

Selain itu, Gianluigi menyampaikan kini Coki Pardede juga sedang menulis materi untuk kebebasan nanti. Rencananya, saat bebas dari rehabilitasi, Coki akan membuat sebuah pertunjukkan spesial.

“Dan menulis materi juga untuk persiapan spesial show saat keluar,” tukasnya.

Diketahui, Coki Pardede ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang, Banten, pada September 2021 lalu. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu sisa pemakaian seberat 0,3 gram dan alat suntik.