Mak Vera eks Manajer Almarhum Olga Syahputra Buka Suara Soal Tudingan Suka Main Judi

Tyssa Madelina | Jum'at, 08 Februari 2019 16:15 WIB
Mak Vera eks Manajer Almarhum Olga Syahputra Buka Suara Soal Tudingan Suka Main Judi

Kapanlagi.com - Mak Vera yang dulunya dikenal sebagai manajer almarhum Olga Syahputra jadi perbincangan hangat netizen belum lama ini. Sebuah akun Instagram dengan username @fahmiaditian mengunggah beberapa foto soal dirinya yang dikabarkan suka main judi.

Menanggapi hal itu, wanita bernama lengkap Vera Zanobia ini akhirnya buka suara lewat beberapa klarifikasi di Instastory-nya. Bukannya naik pitam, Mak Vera mengaku hanya tersenyum kala membaca beberapa rumor tak benar soal dirinya.

"Jadi senyum lihat akun gosip hari ini yang dikasih lihatnya yang susah-susah. Yang waktu belanja, waktu happy nggak dilihatin. Yang lagi minjam uangnya juga nggak dilihatin, kok bisa ya orang lupa sama kebaikan orang? Tapi mak punya bukti semua kok," tulis Mak Vera, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (08/02/2019).

1 dari 2 halaman

1. Ingatkan Soal Hutang

Di foto kedua, Mak Vera menyebut soal hutang seseorang yang buktinya masih disimpan hingga saat ini. Belum tahu pasti siapa yang disindir oleh Mak Vera tapi ia juga mengingatkan oknum tersebut untuk membayar hutang.

"Allah nggak pernah tidur, buku rekening jadi saksi. Hutang harus dilunasi karena hutang dibawa mati," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Ajak Bicara Langsung

Ajak Bicara Langsung Credit: Instagram/makverazanobia
Lebih lanjut, alih-alih saling sindir di media sosial, Mak Vera lebih memilih untuk bertemu langsung dengan seseorang yang ia sindir. Menurut Mak, ia sudah sering mengajak orang tersebut ke kantornya untuk bicara soal hutang namun janji tersebut belum disanggupi sampai sekarang.

"Duduk bareng yuk kita selesaikan urusan hutang-hutan. Barangkali ada lebih. Kan daridulu disuruh ke kantor bukan ngomong di medsos apalagi ngomongin orang yang pernah sayang dan bantuin hidup kamu. Mau terkenal nggak gitu juga anak Mak," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑