Mak Vera Klarifikasi Soal Mantan Artisnya yang Hengkang: Biar Bontot yang Menjelaskan

Dhefa Mauren Roos Mary | Sabtu, 09 Februari 2019 19:16 WIB
Mak Vera Klarifikasi Soal Mantan Artisnya yang Hengkang: Biar Bontot yang Menjelaskan

Kapanlagi.com - Perang komentar via Instagram antara Mak Vera dan Fahmi Aditian tak bisa dihindarkan. Fahmi, mantan artis asuhan Mak Vera menyebutnya doyan judi. Bahkan ada statementnya yang menyebutkan kalau satu orang keluar dari managemen, berarti orang itu bermasalah. Tapi kalau semua orang keluar, itu artinya managemen itu yang bermasalah. 

Statement itu dinyatakan Fahmi lewat Instagram storynya. Karena itulah ia dan 2 rekan lainnya memilih berhenti sebagai artis asuhan Mak Vera. Mak Vera yang tak lain juga mantan manager Olga Syahputra jelas sudah mendengar kabar itu. Lantas bagaimana pendapat Mak Vera soal hal ini?

Ditemui di kediamannya di bilangan Joglo, Jakarta Barat, Jumat malam (8/2), Mak Vera meminta anak buahnya yang setia hingga saat ini, Bontot, untuk menjawab pertanyaan ini.

"Anak Mak kebetulan belum keluar nih. Nih (Bontot) orang lamanya Mak. Biar dia yang menjelaskan," ujar Mak.

1 dari 2 halaman

1. Dinilai Sendiri Kenapa

Menurut penuturan Bontot, ia memperkirakan kalau yang bermasalah adalah orang yang mengeluarkan statement itu alias Fahmi. Selain itu ia juga mengatakan kalau mantan artis asuhan Mak Vera pernah menyebutkan alasan mereka keluar dari management via video YouTube yang bisa menjadi bukti.

"Kalau (soal statement) itu bisa dilihat ya di video YouTube. Banyak anak-anaknya Mak konfirmasi kenapa keluar dari Mak dan itu bisa dinilai sendiri kenapa. Cuma yang bermasalah orang yang ngomong kali ya. Kaya gitu sih kalau aku bilang. Kalau aku ngomong kan berdasarkan udah ada bukti. Kalau aku yang ngomong , 'Ah, cuma omongan doang. Elu buktinya mana? Nggak ada', kayak gitu. Kalau mereka nonton video di YouTube itu kan memang semua orang bisa akses. Jadi mereka bisa nilai sendiri lah," jawab Bontot.

2 dari 2 halaman

2. Keluar tapi Ditahan?

Keluar tapi Ditahan? Mak Vera (mantan manager Olga Syahputa) © KapanLagi.com/Budy Santoso
Terkait kabar soal mantan artis asuhan Mak Vera yang hengkang, ada juga kabar lain yang menyebutkan kalau Mak Vera sempat menahan mantan artisnya untuk keluar. Pada kesempatan ini Mak Vera mengklarifikasi kalau kabar itu tidak benar, sampai-sampai ia berani bersumpah.

"Nggak, kita nggak pernah nahan-nahan orang. Nggak pernah nahan-nahan orang. Demi Allah. Jadi kalau mau nahan-nahan, Mak pernah bilang kalau ada apa-apa misalkan ada uneg-uneg dikeluarin, jangan nanti ngomongnya di belakang. Namanya kita orangtua nih, kalau orangtua itu nggak mau anaknya dihina orang. Saya itu dari dulu nggak mau artis saya dikucilkan orang," jawab Mak Vera.

(kpl/ren)


TOPIK TERKAIT
 
↑