Makan Bareng Beckham, Syahrini Pakai Kain Songket

Darmadi Sasongko | 30 November 2011, 17:01 WIB
Makan Bareng Beckham, Syahrini Pakai Kain Songket
Kapanlagi.com - Selama tiga hari Syahrini punya kesempatan dekat dengan pesepak bola David Beckham. Semalam, Selasa (29/11/2011), mantan pasangan Anang Hermansyah itu pun datang di acara dinner di Hotel Ritz Charlton, Jakarta.

"Acara dinner di Hotel Ritz Charlton dari pukul 22:00 WIB sampai 00:30 WIB," ungkap manager Syahrini, Randy saat diwawancarai melalui telepon, Rabu (30/11/2011).

Syahrini selalu mempersiapkan penampilan secara khusus setiap bertemu idolanya itu. Setelah sebelumnya tampil dengan jambul Katulistiwa, tadi malam dia mengenakan gaun songket asal Palembang yang nampak resmi. Kesempatan itu sekaligus untuk memperkenalkan budaya Indonesia kepada para tamu istimewa itu.

"Syahrini memakai gaun songket Palembang berwarna gold bling-bling. Sedangkan para pemain inti LA Galaxy mengenakan stelan jas berwarna hitam. Songketnya sudah 2 minggu dipersiapkan Syahrini untuk ketemu Beckham," tegas Randy. 

Sebelumnya Syahrini berkesempatan menyambut kedatangan Beckham dan Tim Galaxy yang lain, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011). Dia mendapatkan kesempatan cipika-cipiki dan berfoto bersama dengan suami artis Victoria Beckham itu.  (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko