Makan Bareng Satu Meja, Puput Nastiti Devi Tepis Isu Tak Akur Dengan Anak Ahok

Tyssa Madelina | Selasa, 23 Juli 2019 15:00 WIB
Makan Bareng Satu Meja, Puput Nastiti Devi Tepis Isu Tak Akur Dengan Anak Ahok

Kapanlagi.com - Pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi tak lepas dari pro kontra. Meski banyak yang sudah mengikhlaskan perceraiannya dengan Veronica Tan namun hingga kini tak sedikit yang masih membanding-bandingkan.

Apalagi rumor terbaru menyebutkan kalau keberadaan Puput Nastiti Devi masih belum bisa diterima dengan baik oleh ketiga anak Ahok. Namun kabar itu tampaknya sudah terbantahkan oleh unggahan Nicholas Sean, putra sulung Ahok.

Pada hari Minggu (21/07/2019) lalu, pria yang akrab disapa Nacho Sean itu tampak mengunggah potret kebersamaan keluarganya sedang makan bersama di sebuah meja bundar. Kira-kira ada 20 orang yang hadir di sana.

1 dari 2 halaman

1. Nacho Sean Makan Bareng Ibu Sambungnya

Nacho Sean Makan Bareng Ibu Sambungnya Credit: Instagram/nachoseann
Sean pun merekam satu per satu orang yang hadir dan duduk satu meja dengannya. Di antaranya ada Ahok, ibunda Ahok dan juga Puput Nastiti Devi.

Sosok Puput tentu saja bikin netizen terkejut. Pasalnya ini adalah momen pertama kali Sean mengunggah foto kebersamaan bareng ibu sambungnya itu.

2 dari 2 halaman

2. Curhatan Ahok Soal Anak-Anaknya

Curhatan Ahok Soal Anak-Anaknya Credit: Instagram/nachoseann
Meski sudah menepis isu tak akur, beberapa waktu lalu lewat sebuah tayangan vlog-nya, Ahok sempat curhat sedikit soal putri terakhirnya, Nathania. Ia merasa ada yang berbeda dari sikap sang putri ke dirinya sejak masih kecil.

"Sebelum ke sini, saya makan sama 3 anak saya sama mama saya. Anak laki-laki saya gak masalah. Anak perempuan saya dari kecil dididik seolah-olah saya gak sayang dia," kata Ahok, seperti dilansir pada tayangan BTPVLOG #11, 17 Juli 2019.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑