Makin Cantik, Bianca Liza Senang Dengan Hasil Shading Alis

Nadia Adibie  | 14 Juli 2015, 02:50 WIB
Makin Cantik, Bianca Liza Senang Dengan Hasil Shading Alis
Kapanlagi.com - Meski awalnya sangat takut dengan jenis jarum, Bianca Liza akhirnya memutuskan untuk melakukan shading alis dan sulam bibir. Meski prosesnya sedikit sakit, Bianca merasa sangat senang bisa melakukannya.

"Senang ya, puas. Bagus banget, aku nggak kepikiran bentuk alisnya seperti ini. Di luar pemikiran aku, bagus," ungkap Bianca saat ditemui di salah satu tempat sulam alis di Mangga Dua Square lantai 3, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Bianca Liza merasa sangat senang dengan hasil shading alis dan sulam bibirnya. Foto: KapanLagi.com®/Hendra GunawanBianca Liza merasa sangat senang dengan hasil shading alis dan sulam bibirnya. Foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Sebuah risiko harus dijalani Bianca saat melakukan perawatan ini. Ia pun harus rela menerima bibirnya bengkak sementara agar mendapatkan hasil yang maksimal.

"Baru selesai shading alis dan sulam bibir kristal. Agak jontor bibirnya masih belum stabil, kalau alis bagus nggak nyangka," pungkasnya.

Sebelum melakukan perawatan ini, Bianca memang tak mau sembarangan. Ia pun berkonsultasi pada ahlinya agar benar-benar mendapatkan hasil yang sempurna.

"Aku sebelum sulam bibir udah konsultasi dulu sama koko (Ali), koko bilang yang cerah dan fresh. Akhirnya memutuskan warna pink, ini karena baru disulam jadi warnanya merah, tapi nanti ada pengelupasan 5 hari. Warnanya jadi lebih soft," tutup Bianca.

(kpl/hen/nad)

Editor:  

Nadia Adibie