Kapanlagi.com - Sejak kisah rumah tangganya bersama penyanyi dangdut Nassar, kehidupan Muzdalifah memang tak lepas dari sorotan. Apalagi semenjak memutuskan bercerai dengan penyanyi dangdut kondang itu.

Kemudian Muzdalifah resmi menikah dengan Fadel Islami Rakhmat, yang tak kalah curi perhatian akibat pernikahannya dengan laki-laki yang usianya jauh lebih muda darinya. Bahkan, keduanya kerap membagikan momen mesra bersama yang kemudian selalu menarik diperbincangkan oleh warganet.

Namun, di balik keharmonisan rumah tangganya dengan Fadel, rupanya Muzdalifah mempunyai putri sulung yakni Dewi Nurmania yang kini sudah beranjak dewasa dan memiliki paras yang cantik. Meski sang ibu kerap membagikan momen kesehariannya dengan sang suami, justru berbanding terbalik dengan sang putri yang nyaris enggan mengekspos potretnya.

Padahal paras memesona yang dimiliki oleh wanita yang akrab disapa Nia itu disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Kahiyang Ayu dan Raisa lho. Penasaran seperti apa? Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.

 

(kpl/dtm)