Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Makin Dicintai Pemirsa, Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Berhasil Tembus 400 Episode

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 18 November 2021 14:12 WIB
Makin Dicintai Pemirsa, Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Berhasil Tembus 400 Episode
BUKU HARIAN SEORANG ISTRI capai 400 episode (Credit: instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)

Kapanlagi.com - BUKU HARIAN SEORANG ISTRI terus menunjukkan taringnya dengan terus meraih rating tinggi. Sinetron ini tak hanya menawarkan kisah yang berliku tapi juga romantisme gemas antara Dewa dan Nana.

Tak hanya itu, cerita makin penuh gejolak semenjak Nana melahirkan. Ya, kehadiran Junior membawa warna sekaligus petaka. Seperti yang diketahui, Alya dan Kevin sempat menukar Junior dengan anak yang lain.

Di tengah kemelut itu, kabar gembira pun hadir. Ya, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI baru saja menembus angka 400 episode. Hal itu diketahui dari story Instagram Antonio Blanco baru-baru ini.

Pemeran Pasha yang jago bela diri itu menunjukkan draft skenario sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Di sana tertulis betapa draft itu untuk episode 400. Aktor asal Bali itu pun segera berterima kasih.

"Makasih semua, (BUKU HARIAN SEORANG ISTRI) bisa sampai 400 episode," tulis Antonio singkat.

1. Awalnya Terpaksa

Gambar

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati