Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Makin Hot! 11 Potret Transformasi Anya Geraldine yang Sukses Turunkan Berat Badan 10 Kilogram, Rajin Olahraga dan Jaga Makan Jadi Rahasia Body Kencang

Sabtu, 19 Februari 2022 22:00 WIB
Makin Hot! 11 Potret Transformasi Anya Geraldine yang Sukses Turunkan Berat Badan 10 Kilogram, Rajin Olahraga dan Jaga Makan Jadi Rahasia Body Kencang
transformasi Anya Geraldine © instagram.com/anyageraldine

Kapanlagi.com - Anya Geraldine yang merupakan salah satu public figure dengan gelar pemersatu bangsa langsung mencuri perhatian saat memamerkan penampilan barunya. Dikatakan bahwa saat ini, selebgram cantik tersebut baru menyelesaikan misinya menurunkan berat badan.

Padahal seperti diketahui, Anya sendiri selalu tampil hot di setiap kesempatan. Intip transformasinya yuk.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jika biasanya orang enggan saat ditanya tentang berat badan, Anya Geraldine justru selalu blak-blakan soal hal ini.

Gambar

2. Di awal tahun 2021 lalu, Anya yang memiliki tinggi badan 177 cm mengaku berat badannya berada di kisaran angka 70 kilogram.

Gambar

3. Saat itu target Anya adalah menurunkan berat badan menjadi 60 kg. Untuk mewujudkannya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut makin rajin berolahraga.

Gambar

4. Beragam jenis olahraga pun dilakoni oleh aktris yang langganan memerankan karakter pelakor ini, mulai dari ngegym, bersepeda, tenis hingga berkuda.

Gambar

5. Anya sendiri mengaku dirinya selalu berolahraga baik angkat beban maupun kardio setidaknya 5 hari dalam seminggu selama setahun terakhir.

Gambar

6. Ditambah lagi, Anya juga selalu menjaga pola makan dengan menambah asupan protein dan menghindari konsumsi minyak, karbohidrat, serta gula berlebih.

Gambar

7. Dengan kebiasaan hidup sehat yang dilakoninya, Anya berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai angka yang diinginkan tapi tetap memiliki body yang fit.

Gambar

8. Anya mengatakan tubuhnya secara keseluruhan memang lebih kencang, khususnya perut bagian bawah yang mulai menghilang dan juga lengan yang jadi mengecil.

Gambar

9. Memiliki berat badan 60 kg dengan tinggi 177 cm, Anya menyadari kalau dirinya underweight atau kekurangan berat badan dari penghitungan normal.

Gambar

10. Namun, Anya yang berkecimpung di dunia entertainment merasa terlihat

Gambar