Makin Membaik, Operasi Penggantian Tulang Tengkorak Dylan Carr Berhasil

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 08 November 2019 15:38 WIB
Makin Membaik, Operasi Penggantian Tulang Tengkorak Dylan Carr Berhasil

Kapanlagi.com - Karena kecelakaan hebat yang dialami Dylan Carr di tol JORR, dokter harus mengangkat sebagian tempurung kepala sang aktor. Penyebabnya adalah karena otak Dylan membengkak, sehingga pengangkatan tempurung kepala harus dilakukan.

Selama beberapa waktu, kepala Dylan harus dibiarkan tanpa tempurung sampai otaknya kembali ke ukuran normal. Setelah kondisi Dylan membaik, barulah dokter melakukan operasi untuk mengganti tulang penutup tempurung kepalanya.

Menurut informasi dari ayah Dylan, Terrence Carr, operasi penggantian tempurung itu dilakukan dua hari lalu. Tepatnya pada Rabu, 6 November 2019 di RS tempat sang aktor dirawat.

1 dari 2 halaman

1. Operasi Berhasil

Operasi Berhasil © instagram.com/terrycarr
Terrence Carr mengunggah update kondisi terbaru putranya di akun Instagram pribadinya, @terrycarr. Ia mengabarkan bahwa operasi yang berlangsung hari itu berhasil.

"Pembaruan Dylan 6 November. Sejak pembaruan terakhir saya, kondisi Dylans telah meningkat pesat. Dia menjalani operasi sekitar pukul 15.00 sore ini untuk mengganti tulang yang telah diambil dari tengkoraknya. Operasi selesai pada pukul 18.00 dan dokter mengatakan berhasil. Pukul 20.00 Dylan dikembalikan ke kamarnya dengan sadar dan jernih," tulis Terrence.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Dirawat di Kamar Biasa

Sebelumnya, Dylan telah dipindahkan dari ruang ICU ke kamar biasa. Dengan kemajuan kondisinya, Dylan sudah tidak harus diawasi dengan alat secara terus menerus.

Dengan penggantian tempurung kepala, kondisi otak Dylan yang sempat membengkak pun sudah membaik. Dan dengan dirawat di kamar biasa, keluarga bisa lebih leluasa untuk menjaga sang aktor.

Semoga segera sembuh, Dylan!

(kpl/phi)


↑