Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Makin Panas Jelang Adu Tinju, Irma Darmawangsa Ingin Lempar Kursi ke Barbie Kumalasari

Selasa, 07 Juni 2022 19:05 WIB
Makin Panas Jelang Adu Tinju, Irma Darmawangsa Ingin Lempar Kursi ke Barbie Kumalasari
Irma Darmawangsa adu tinju dengan Barbie Kumalasari. (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari siap adu tinju dalam acara Holywings Sport Show Season 2 yang akan digelar pada 12 Juni 2022. Menjelang pertandingan perseteruan mereka semakin memanas. Irma Darmawangsa sedikit emosi karena Barbie Kumalasari belum berhasil menurunkan berat badannya.

"Persiapan yang pastinya udah maksimal, udah ngikutin kelas 53, tadinya kan badan saya beratnya 50 kilo sekarang lagi naikin badan. Kenapa yang sono (Barbie) malah tambah gembala. Dia kan beratnya awalnya 62 sekarang 63. Berarti lo harus turunin 10 kilo," ujar Irma Darmawangsa saat jumpa pers di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

"Ya pokoknya gue udah berusaha yang penting tonjokannya langsung KO lah. Udah diet habis-habisan yang penting semangatya. Pokoknya gue yakin bisa ngalahin dia. Kita buktikan tanggal 12 Juni nanti," timpal Barbie Kumalasari.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Saling Ejek

Aksi ejek satu sama lain pun terus berlanjut. Bahkan Irma Darmawangsa menyebut Barbie Kumalasari seperti kuda nil.

"Gue merasa mukul dia tuh seperti mukul kasur air. Soalnya dia isinya lemak sama air semua. Lihat aja badannya dia kan gombyor kayak kuda nil," kata Irma Darmawangsa.

2. Hidung Sudah Diasuransi

Gambar

Alih-alih memikirkan berat badannya, Barbie Kumalasari justru lebih mementingkan perawatan wajahnya pasca tanding tinju nanti. Ia sudah siap jika wajahnya bonyok akibat mendapat pukulan dari Irma Darmawangsa. Karena dirinya juga sudah mengasuransikan semuanya.

"Kalau untuk muka (bonyok) gue nggak takut karena gue orang terlanjur kaya jadi kalau hidung gue tiba-tiba miring tinggal telepon Dokter Hartono. Kalau untuk hidung asuransi semua sih aman. Ya seperti Jennifer Lopez lah gue udah diasuransiin semua," tutup Barbie Kumalasari.

3. Hampir Lempar Kursi

Tak berhenti sampai di situ, suasana semakin memanas ketika sesi foto. Irma Darmawangsa tiba-tiba mengambil sebuah kursi lipat dan hampir melempar ke arah Barbie Kumalasari. Namun adegan tersebut langsung digagalkan oleh beberapa orang yang berada di atas panggung.

Kursi itu pun akhirnya dinaiki oleh Irma Darmawangsa agar dirinya terlihat lebih tinggi dari Barbie Kumalasari. Selanjutnya Irma Darmawangsa menjatuhkan badannya yang langsung ditangkap oleh Barbie Kumalasari. Aksi gendong menggendong pun terjadi yang sontak membuat semua orang tertawa.