Makin Produktif di Masa Pandemi Covid-19, Baim Wong Rambahi Bisnis Kecantikan Kulit

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 26 Maret 2021 08:00 WIB
Makin Produktif di Masa Pandemi Covid-19, Baim Wong Rambahi Bisnis Kecantikan Kulit
Baim Wong © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Mulai peduli dengan penampilan, Baim Wong meluncurkan sebuah produk untuk bisnis terbarunya yakni minuman serbuk rendah kalori bernama Miyuu. Produk tersebut mengandung ekstrak buah kiwi, l-glutathione, fish collagen dan vitamin C sehingga mampu memenuhi kebutuhan kulit.

Suami dari Paula Verhoeven ini pun menjelaskan alasannya berani terjun ke dunia bisnis minuman nutrisi untuk kecantikan kulit ini. Karena menurutmya penampilan adalah salah satunya hal penting untuk menunjang profesinya sebagai pelaku industri hiburan di Tanah Air.

1. Merawat dari Dalam

"Saya tipikal orang yang tidak peduli sama perawatan. Cuma kelamaan saya mementingkan perawatan karena lingkungan pekerjaan mengharuskan saya merawat, akhirnya tim kami menemukan satu produk yang bisa merawat kulit dari dalam," ungkap Baim Wong saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, (24/3) Rabu malam.

Selain itu, pemain film 'Layla Majnun' ini rupanya memiliki jenis kulit yang berminyak sehingga mudah berjerawat. Karena hal itulah Baim sangat berharap Miyuu menjadi jawaban untuk kebutuhan kulitnya tersebut.

2. Sering Jerawatan

"Kalo saya memang kulitnya agak berminyak, ya. Kulit berminyak itu sangat sensitif kalo misal pake bedak, kena apa, jadi sering banget jerawatan," ujarnya.

"Saya gak mau di posisi itu (jerawatan) lagi. Jadi dengan ini (Miyuu) mungkin bisa mengubah polanya semua orang, apalagi laki-laki yang sangat malas ke dokter," lanjutnya.

3. Sudah Coba Sebulan

Tentunya, sebelum meluncurkan produk kecantikan tersebut Baim mengaku sudah merasakan sendiri manfaat Miyuu usai mengonsumsinya selama satu bulan. Salah satunya manfaat yanag ia rasakan adalah pori-pori kulit wajah yang semakin mengecil.

"Saya coba sebulan dan Alhamdulillah beneran efeknya. Saya ke dokter muka dan dokter bilang cepat facial saya karena pori-porinya kecil, lalu saya ingat saya pakai ini (Miyuu)," pungkasnya.

Pandemi memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk makin produktif. Meski begitu pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan batasi mobilisasi.

Reporter:   Irfan Kafril