Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Terlihat Lebih Muda, Ini 7 Potret Terbaru Sammy Simorangkir yang Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg

Jum'at, 21 Januari 2022 18:44 WIB
Terlihat Lebih Muda, Ini 7 Potret Terbaru Sammy Simorangkir yang Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg
Potret Terbaru Sammy Simorangkir (Credit: Instagram/sammysimorangkir)

Kapanlagi.com - Melalui Instagram, Sammy Simorangkir membagikan potret terbarunya. Pada foto tersebut, Sammy terlihat makin ramping karena mengalami penurunan berat badan hampir 20 kg.

Transformasi tubuh Sammy Simorangkir tentu mengundang perhatian para netizen. Pasalnya, foto tersebut bisa menjadi bukti bahwa program diet yang dia lakukan ternyata berhasil.

Seperti yang diketahui, Sammy memang melakukan konsultasi dengan ahli gizi. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret terbaru Sammy Simorangkir yang makin ramping dan keren, yuk langsung simak informasi berikut ini.

1. Potret Terbaru Sammy Simorangkir

Gambar

Sammy Simorangkir membagikan potret terbarunya melalui kiriman Instagram. Dalam foto tersebut, Sammy tampak lebih ramping memakai baju putih dan celana panjang hitam. Ternyata, foto tersebut memang menjadi sarana Sammy pamer keberhasilan diet yang dilakukan.

2. Postur Tubuhnya Jadi Sorotan

Gambar

Sebelum mengunggah foto terbaru itu, sebenarnya netizen sudah menyoroti postur tubuh Sammy Simorangkir. Pada foto yang dia unggah bersama Viviane sang istri, ada orang yang mengomentari tubuhnya dengan nada positif.

"Body goal banget," tulis salah satu netizen.

3. Potret Sammy Simorangkir Tahun 2018

Gambar

Jika penasaran dengan postur tubuh Sammy Simorangkir sebelumnya, silakan perhatikan foto yang berasal dari tahun 2018 tersebut. Foto ini diambil saat jumpa pers kelahiran anaknya.

Jika dibandingkan, sangat jelas perubahannya ya, KLovers?

4. Berat Badan Sebelumnya Mencapai 94 Kg

Gambar

Pada bulang Desember 2021 yang lalu, Sammy Simorangkir juga sudah membagikan pengalamannya dalam menjalani diet. Sammy menuturkan jika berat badan awalnya adalah 94 kg. Namun perlahan berat badannya semakin turun. Dengan begitu, dia mengaku bisa lebih leluasa dalam melakukan aksi panggung.

"Berat awalku 94 kg! Semangat!! Berat badan sudah di 77,4 dan sudah lincah. Sekarang kalau manggung sudah bisa goyang ngebor, salto melewati cincin api, bahkan hand stand, tiger sprong, sikap lilin sudah bisa saya lakukan di atas panggung," tulis Sammy saat itu.

5. Berhasil Turun 20 Kg

Gambar

Satu bulan kemudian pada Januari 2022 ini, Sammy Simorangkir kembali melaporkan penurunan berat badannya. Badannya jadi terlihat makin ramping dan keren.

"Sudah hampir 20 kg terpangkas habis...," tulis Sammy Simorangkir sebagai caption Instagram.

6. Meminta Pendapat Netizen

Gambar

Melalui kiriman Instagram, Sammy Simorangkir meminta pendapat netizen mengenai ukuran tubuhnya tersebut. Dia bertanya apa masih harus dikuruskan atau malah terlalu kurus. Netizen pun antusias menanggapi pertanyaan itu.

"Masih haruskah dikuruskan lagi? atau terlalu kurus?," tanya Sammy Simorangkir.

"Gokil cukup Bang cukup jangan kurus-kurus," komentar salah satu netizen.

"Jangan dikurusin lagi bang," tambah komentar lain disertai emotikon tertawa.

7. Menjalani Diet dengan Ahli Gizi

Gambar

Selama ini, Sammy Simorangkir memang menjalani diet. Tak sembarang diet, dirinya pun berkonsultasi dengan ahli gizi. Perkara dikuruskan lagi atau tidak, Sammy jelas tak cukup jika hanya meminta pendapat netizen. Oleh karena itu, dia perlu menghubungi ahli gizi.

"Hmm .. coba yang penasaran bisa nanya langsung ke dokter ahli gizi ku @drfeninugraha.spgk... semangat!! Para pejuang diet," tulis Sammy Simorangkir sekaligus menyemangati pejuang diet lainnya.

Nah, itulah beberapa potret terbaru Sammy Simorangkir yang telah berhasil menjalani diet dan menurunkan berat badan hampir 20 Kg.