Makin Seru! Original Series Skripsick Hadirkan Kisah 'Mahasiswa Tanah Jahanam' dan 'Pengabdi Mantan'

Minggu, 21 Februari 2021 10:35 WIB
Makin Seru! Original Series Skripsick Hadirkan Kisah 'Mahasiswa Tanah Jahanam' dan 'Pengabdi Mantan'
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Original series Skripsick yang tayang di Vision+ kini telah memasuki episode ke-7. Pada 2 episode sebelumnya, petualangan Chara (Tommy Lim) & Bunga (Amanda Rawles) berlanut di Desa Penyanyi, tempat Ia harus menyelesaikan tugas Kuliah Kerja Nyata alias KKN. Kisah ini merupakan plesetan atau parodi dari sebuah cerita yang sempat viral di Twitter.

Nah di episode terbaru, Chara dan Bunga akan memulai petualangan baru dalam tema judul 'Mahasiswa Tanah Jahanam'. Setelah diusir dari Desa Penyanyi, mereka tiba-tiba dapat pertolongan tak terduga dari orang tak dikenal. Kisah ini juga merupakan sebuah plesetan dari salah satu judul film horor yang populer beberapa waktu lalu.

Keseruan petualangan Chara dan Bunga tak akan berhenti sampai situ saja. Pada Episode 8, drama yang intens akan hadir dalam balutan judul 'Pengabdi Mantan', di mana Lathi (Susan Sameh) datang ke Desa Penyanyi untuk membawa misi jahat menghancurkan desa tersebut. Chara dan Bunga pun harus melakukan sesuatu untuk menghentikannya.

1. Sinopsis Skripsick

Skripsick menceritakan tentang seorang mahasiswa abadi yang bernama Chara (Tommy Limm) yang harus berusaha mati-matian untuk lulus setelah 10 tahun lamanya. Perjalanan Chara untuk lulus memiliki banyak kisah unik dan lucu di setiap episodenya. Selain itu ada pula kehadiran Bunga (Amanda Rawles) dan Lathi (Susah Sameh) untuk mewarnai kisah cinta segitiga antara mereka.

Skripsick hadir dalam 12 episode dan tayang secara eksklusif dan premium di Vision+. Tiap episode-nya selalu menghadirkan cerita seru dan gokil yang kebanyakan diambil dari plesetan kisah-kisah maupun film viral di Indonesia.

Selain nama-nama di atas, Skripsick juga diperankan oleh sederet nama aktor populer lain seperti Rayn Wijaya, Tanta Ginting, Mike Lucock dan masih banyak lainnya.