Makin Sibuk, Titi Rajo Bintang Nikmati Peran Jadi Single Parent

Meriska Trisniawati | 24 Mei 2016, 05:25 WIB
Makin Sibuk, Titi Rajo Bintang Nikmati Peran Jadi Single Parent
Kapanlagi.com - Kesibukan Titi Rajo Bintang sebagai musisi dan aktris memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan ibu satu anak itu mengaku kesulitan dalam membagi waktunya saat ini.

"Aku lagi nyiapin project solo aku, ngisi ost dari film pertama saya, GARUDA DI DADAKU, aku ngisi dan nyanyi sendiri. Itu enggak lebih dari komersil yang aku produseri sendiri, bikin scoring kayak LASKAR PELANGI waktu itu. Sekarang aku nyoba masuk situ lagi, tawaran sih udah banyak, tapi ya aku cuma lagi mengatur waktu," ujar Titi saat ditemui di Erasmus Hius, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).  

Tak hanya berkutat dengan karir, Titi juga tak lupa dengan buah hatinya yang sudah beranjak remaja. Sebagai single parent, wanita yang juga jago menabuh drum ini pun tak lupa dengan perannya di rumah, menjadi ibu sekaligus ayah untuk putrinya.

Meski sibuk tapi Titi tetap menikmati waktunya sebagai ibu © KapanLagi.com®/ Budy SantosoMeski sibuk tapi Titi tetap menikmati waktunya sebagai ibu © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

"Habis ini pasti nanya pacar nih, ah quality time lebih menyenangkan karena aku berperan sebagai ibu dan bapak sekaligus. Pagi-pagi aku sebisa mungkin, aku siapin sarapan. Siang malam aku kerja, jadi dia juga ngerti, enggak nanya aku kemana. Miake 10 tahun, SD, dia makin dewasa di usianya 10 tahun ya," tambahnya.

Meski semakin sibuk, namun Titi juga tetap menyempatkan berlibur di waktu senggangnya. Salah satu liburannya pun sempat menjadi pembicaraan publik saat Titi beberapa waktu lalu berani mencoba skydiving di Dubai, wisata ekstrem yang tak semua orang sanggup melakukannya.

"Kemarin travelling yg banyak bahas soal skydiving, itu lumayan bikin heboh. Itu menyenangkan buat aku ya, sekali seumur hidup harus nyobain di Dubai. Ada kesempatan aku cobain, itu gila banget. Aku rasanya sempat black out tiga empat detik pas turun. Harus lihat ke atas terus, kalo lihat ke bawah takut pingsan," tandasnya.

(kpl/far/dye)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi