Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Maknai Hari Toleransi Dunia, Lady Vien Gandeng Rio Motret Hadirkan Fotografi Bertajuk 'Roses Of Peace'

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 25 November 2022 18:17 WIB
Maknai Hari Toleransi Dunia, Lady Vien Gandeng Rio Motret Hadirkan Fotografi Bertajuk 'Roses Of Peace'
Lady Vien gandeng Rio Motret dalam Project terbaru (Credit: Rio Motret)

Kapanlagi.com - Toleransi adalah kunci untuk menciptakan perdamaian dunia. Makanya tanggal 16 November ditetapkan sebagai Hari Toleransi Internasional, yang dideklarasikan oleh UNESCO pada saat HUT ke 50 badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Lady Vien yang merupakan selebgram dan juga foto model cantik yang sering berkolaborasi dengan fotografer dan designer ternama memiliki ide untuk membuat suatu karya fotografi bertajuk Roses Of Peace.

"Roses atau bunga Mawar adalah Simbolisasi dari 'CINTA' yang menjadi alasan utama bagi insan manusia untuk saling bertoleransi dan menciptakan perdamaian," ucapnya saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Dan ternyata, Roses of Peace adalah juga sebuah nama gerakan dari komunitas internasional yang berkonsentrasi dalam mengkampanyekan sikap toleransi, persatuan dan perdamaian," Lady Vien menambahkan.

1. Kolaborasi dengan Lenny Hartono

Gambar

Lady Vien berkolaborasi dengan Rio Motret yang merupakan seorang fotografer ternama yang juga sudah pernah berkolaborasi sebelumnya dengan dirinya untuk projek tersebut.

"Aku juga berkolaborasi dengan Lenny Hartono, designer accesories dan juga seorang pengusaha Jewelry asal Bali, yang memberikan crown hasil designnya yang sangat indah dihiasi dengan bunga Mawar merah, yang menguatkan tema photoshoot tersebut," katanya.

2. Gandeng Nozomi Couture

Untuk gaunnya sendiri, Lady Vien berkolaborasi dengan designer bernama Nozomi Couture, dan memilih warna merah yang menyelaraskan dengan warna Mawar, sehingga mewujudlah seorang Lady Vien sebagai seorang Dewi Bunga Mawar yang sangat anggun bermahkota penuh pesona, menterjemahkan makna Roses of Peace.

"Semoga karya foto the Roses of Peace ini bisa menginspirasi kita semua agar selalu menebarkan Cinta dan sikap toleran, dan menjadi bagian dari pemelihara kedamaian di Dunia ini," tutup Lady Vien.

Reporter:   Sahal Fadhli