Malam Dana, Manohara Keluarkan Rp10 Juta Lebih

Noviana Indah TW | 15 Januari 2010, 16:01 WIB
Malam Dana, Manohara Keluarkan Rp10 Juta Lebih
Kapanlagi.com - Kemarin malam, Kamis (14/01) diadakan acara lelang untuk mengumpulkan dana bagi Rodrigo Pasaribu, wartawan hiburan yang sudah berkecimpung cukup lama di dunia peliputan. Dan Rigo saat ini sedang koma karena pembuluh darah di kepalanya pecah. Dan dalam acara yang digelar di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jaksel, itu juga dihadiri oleh sosialita cantik Manohara Odelia Pinot yang didampingi oleh sang ibu, Daisy Fajarina.

Tak tanggung-tanggung, Mano rela merogoh koceknya dan mengeluarkan lebih dari Rp10 juta untuk disumbangkan pada Rigo. Di antaranya Mano membeli gitar milik Opet, mantan bassist Gigi, yang dilelang dan ditawar sebesar US$1.000 olehnya, jaket seharga Rp2,5 juta, dan lagu Baik-Baik Sayang yang dibawakan oleh Wali seharga Rp1 juta. Tak hanya itu, Mano pun memberikan uang sebesar Rp4 juta pada Rigo.

"Biar gimanapun wartawan dengan artis itu sudah seperti sahabat. Hanya perbedaan pekerjaan aja tapi kita saling membutuhkan. Jadi nggak ada salahnya kita membantu sahabat kita," ujarnya saat ditanya mengenai sumbangannya yang cukup besar itu.

Acara malam dana yang juga dihadiri oleh banyak wartawan hiburan dan artis ini akhirnya mengumpulkan dana sebesar Rp79 juta untuk disumbangkan pada Rigo yang sedang berjuang melewati masa kritisnya tersebut.       (kpl/hen/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW