Malam Midodareni, Varsha Strauss Calon Istri Panji Trihatmodjo Cantik Bersanggul

Wulan Noviarina Anggraini | 03 Agustus 2018, 12:14 WIB
Malam Midodareni, Varsha Strauss Calon Istri Panji Trihatmodjo Cantik Bersanggul

Kapanlagi.com - Setelah menggelar acara siraman, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss melanjutkan acara dengan malam midodareni. Mereka melangsungkannya di Jl. Cendana, kediaman kakek Panji, H.M Soeharto yang merupakan mantan Presiden RI ke-dua.

Semua acara menjelang pernikahan ini digelar dengan adat Jawa lengkap. Meski Varsha dan keluarganya berasal dari Amerika Serikat, namun mereka tetap mengikuti semua rangkaian acara dengan khidmat dan dengan pakaian khas Jawa.

Di malam midodareni, Varsha tampil seperti calon pengantin Jawa. Ia cantik dengan kebaya dan kain jarit. Ia juga menyanggul rambutnya dan dahinya dihias dengan paes yang masih gambaran awal.

Varsha Strauss cantik dengan paes Jawa ©instagram/utywibowoVarsha Strauss cantik dengan paes Jawa ©instagram/utywibowo

Dengan rambutnya yang asli berwarna pirang, paes di dahi Varsha tetap terlihat menyatu. Ia pun tak tampak canggung memakai kebaya, dan ini memang bukan kali pertama Varsha mengenakan pakaian khas Jawa.

Foto Varsha di malam midodareni ini dibagikan oleh Uty Wibowo, sepupu Panji. Mereka pose berempat, dengan suami dan anak Uty dan semuanya memakai baju khas Jawa.

Varsha sendiri bukan menantu berkewarganegaraan asing pertama di keluarga Cendana. Suami Uty juga warga negara asing, tepatnya asal Italia namun tinggal di Bali.

Tak lama lagi, Varsha dan Panji akan menggelar akad nikah dan dilanjutkan dengan resepsi. Seperti apa acara mereka nanti? Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)