Malu, Keluarga Berencana Pertemukan Devi dan Khrisna Mukti

Helmi Romadhon | 01 Juni 2015, 04:46 WIB
Malu, Keluarga Berencana Pertemukan Devi dan Khrisna Mukti
Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga artis yang kini berkantor di DPR RI, Khrisna Mukti dengan sang istri, Devi Nurmayanti semakin meruncing. Perang statement di media dan saling lapor di Polda Metro Jaya membuat keluarga besar Devi resah.

Pasalnya, semakin sering mereka bicara kepada media akan makin menguak aib mereka. Hal itu yang tidak diinginkan oleh pihak keluarga Devi. Mewakili keluarga Devi, Danoe Noviar meminta kepada Khrisna dan Devi untuk duduk bareng dan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya akan panggil Khrisna, Devi, Astrid. Saya ingin temukan baik-baik secara kekeluargaan. Undang mereka duduk bareng. Saya minta maaf ke pemirsa. Karena bagaimana pun ini keluarga kami," ujar Danoe Noviar saat ditemui di kantor SPSI, Bekasi, Sabtu (30/5).

Keluarga Devi berencana untuk mempertemukan Devi dan Khrisna Mukti © KapanLagi.com®Keluarga Devi berencana untuk mempertemukan Devi dan Khrisna Mukti © KapanLagi.com®

Danoe juga meminta kepada Devi untuk menghentikan perseteruannya dengan Khrisna. Tak bisa dipungkiri, Danoe dan keluarga besar Devi mengaku malu dengan munculnya kisruh rumah tangga Devi yang mencuat di media.

"Disikapinya baik aja. Kalo cerai ya cerai. Rujuk ya rujuk. Ini malah jadi bintang tamu di sini sana. Kasihan keluarga," jelasnya.

"Saya minta Devi sudah, karena keluarga malu kasihan juga. Karena saya juga malu. Sampe BB saya, saya matiin karena banyak yang nanya. Saya juga minta Devi tolong sudahi. Nggak ada untungnya karena ini hanya egois yang nanti kamu sesali," tandasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon