Mama Terkena Tumor Ganas, Kiki Farrel Katakan Operasi Akan Dimulai Lusa

Sanjaya Ferryanto | 14 November 2017, 13:15 WIB
Mama Terkena Tumor Ganas, Kiki Farrel Katakan Operasi Akan Dimulai Lusa

Kapanlagi.com - Mama Kiki Farrel kini terbaring lemah di rumah sakit. Beliau terdeteksi penyakit tumor ganas di ususnya. Berita tersebut pertama kali disampaikan olehnya melalui akun Instagram pribadinya.

Tim Kapanlagi.com pun menelepon Kiki untuk menanyakan update mengenai kondisi sang mama. Kiki mengatakan jika hari ini tak dilakukan tindakan apa-apa oleh dokter, karena operasinya baru akan dimulai lusa.

"Baru masuk ruang rawat tapi belum diapa-apain sih. Besok paling baru ngecek ini itu-nya kan karena lusanya tindakannya (operasi)," ungkapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (13/11) malam.

Kiki Farrel © KapanlagiKiki Farrel © Kapanlagi

Dikatakan jika sang mama saat ini sedang berada di Rumah Sakit Fatmawati. Kiki sendiri mengatakan jika mamanya sudah merasakan sakit ini sejak sebelum bulan puasa.

"Dua bulan, tapi dirasain dari sebelum bulan puasa, dua bulannya itu pas ngecek keluar pendarahan terus pas BAB awal-awal dikira ambeyen atau usus yang luka, ternyata pas diobatin nggak sembuh-sembuh. Makanya periksa ke dokter diambil jaringan baru ketahuan itu tumor ganas tapi pas masih stadium awal," tambahnya.

Kiki mengaku jika awalnya tak berani untuk menemui sang ibunda yang sedang sakit. Hal tersebut dikarenakan dirinya tak tega melihat kondisi ibunya yang sekarang semakin kurus karena tidak bisa mengonsumsi sembarang makanan.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah