Mampir ke Polres, Nikita Mirzani 'Pamit' Mau Umrah

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 07 Januari 2020 15:25 WIB
Mampir ke Polres, Nikita Mirzani 'Pamit' Mau Umrah

Kapanlagi.com - Bersama teman prianya, Nikita Mirzani atau yang biasa disapa Nyai ini sempat mampir ke Polres Jakarta Selatan, pada Senin (6-1) malam.

Sayangnya ketika ditanya perihal kedatangannya, Nyai memilih untuk tidak berbicara banyak. Malahan ia hanya berikan jawaban yang tidak menjawab.

"Ngga tau," ucapnya sambil berjalan ke mobil biru miliknya dan langsung meninggalkan tempat tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Datang ke Polres

Meskipun Nikita Mirzani pergi, teman prianya masih tertahan menuju mobilnya. Pria bernama Ryan yang merupakan teman satu komunitas moge dengan Nyai ini pun memberikan pernyataan perihal kedatangan mereka ke Polres Jakarta Selatan.

"Kita cuma koordinasi aja, besok kan Nyai mau ke Mekkah," ungkapnya.

"Saya teman motor, teman moge. Teman MBC. Insyaallah dibantu lah, pokoknya kita support dia terus, apapun kondisinya, karena dia punya anak dan tulang punggung keluarga ya kita minta bantuan dari teman-teman kepolisian. Ya hanya koordinasi aja," sambung Ryan.

2 dari 2 halaman

2. Pihak Kepolisian Tidak Tahu Nikita Datang

Pihak Kepolisian Tidak Tahu Nikita Datang © KapanLagi.com/Budy Santoso
Namun di sisi lain, kedatangan Nyai tidak diketahui oleh pihak polisi. Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Indah Lina pun mengungkapkan hal tersebut.

"Saya Kasubbag Humas-nya kok, nggak tahu kalau Nikita datang," ujarnya saat dihubungi via telepon, Senin (6-1).

"Gimana bisa datang, dia dipanggil sebagai tersangka untuk tahap 2 diserahkan ke jaksa penuntut umum karena berkas sudah lengkap. Itu tanggal 2 (Januari), tapi tanggal 30 Desember 2019 pengacaranya ngirim surat bahwa untuk tanggal 2 Nikita ngga bisa hadir karena persiapan untuk ibadah umrah," jelasnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑