Manager Ungkap Tanggal Pernikahan Petra Sihombing & Firina

Ahmat Effendi | 28 Februari 2018, 18:52 WIB
Manager Ungkap Tanggal Pernikahan Petra Sihombing & Firina

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Petra Sihombing dan Firina, sekitar 3 tahun menjalin cinta mereka siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Beberapa waktu yang lalu, foto pre wedding dan bridal shower mereka pun telah banyak dibagikan. Pihak management pun tak menutupi kapan rencana pernikahan tersebut bakal berlangsung.

"Tanggal 23 Maret. (Persiapan) Sekitar 80 persen," ujar Depay selaku manajer Petra Sihombing saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Petra dan Firina berpacaran sejak tahun 2015 silam. Selama itu keduanya kerap menunjukkan kebersamaan. Meski persiapan yang dilakukan untuk pernikahan tersebut telah mencapai 80%, namun pihak Petra masih belum bisa berbagai detail penting yang disiapkan.

Petra bakal menikah dengan Firina bulan depan. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoPetra bakal menikah dengan Firina bulan depan. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya juga belum tahu persis untuk detail-detailnya. Takut nanti saya salah," katanya.

Bakal melangsungkan pernikahan, pasangan ini tak berniat untuk menggelar pesta diam-diam. Petra sendiri bakal menikah di usia 25 sementara usia Firina 4 tahun lebih tua yaitu 29 tahun. Well selamat berbahagia ya.

"Iya pastinya sudah (siap menikah) sih," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho