Manajer Artis Teddy Sudjadi Meninggal Dunia

Ahmat Effendi | 29 November 2011, 04:52 WIB
Manajer Artis Teddy Sudjadi Meninggal Dunia
Kapanlagi.com - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah meninggal dunia talent manajemen artis ternama, Teddy Sudjadi pada (29/11) sekitar pukul 00.30 di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP). Manajer sederet artis terkenal seperti Tommy Kurniawan tersebut meninggal karena penyakit paru-paru yang dideritanya sejak lama. Menurut Tata Liem, sahabat Teddy Sudjadi, sudah dua minggu ini mantan manajer Adi Firansyah tersebut dirawat di ruang ICCU RSPP. Namun sebulan yang lalu, saat ia bertemu Teddy di sebuah acara di Bandung, Almarhum masih terlihat sehat.

"Koma sudah 2 minggu lalu. Aku juga kaget karena 1 bulanan yang lalu aku masih ketemu di Bandung di PVJ ma dia," ujar Tata kala dihubungi melalui Ponselnya, Selasa (29/11).

Jenazah Almarhum Teddy menurut rencana bakal dibawa ke rumah orang tua, di Jl. H Oong Sujaya Blok AC5 no 21 Kavling Marinir Pondok Kelapa, Jakarta Timur, setelah selesai dimandikan di rumah sakit RSPP.

"Almarhum sekarang sedang dimandikan di RSPP. Setelah ini langsung menuju ke Rumah Duka Mas Teddy Sudjadi, alamat orang tua H. Oong Sujaya Blok AC5 no 21 Kavling Marinir Pondok Kelapa 002/13 800 meter GIANT Kalimalang Pondok Kelapa," jelas Tata(kpl/buj/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi